Siapa Vista Putri? Ternyata Teman 'Daddy' yang Bermasalah dengan Paula

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 19 Oktober 2024 | 10:00 WIB
Vista Putri yang berada di sebelah kiri Mayang (Instagram @dodysoedrajat_1)

Nakita.id - Kisah rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven, pasangan selebriti yang selama ini dikenal harmonis, kini tengah menjadi sorotan publik.

Kabar perceraian mereka menyebar luas setelah beredarnya berbagai spekulasi tentang perselingkuhan Paula.

Dalam drama perceraian ini, muncul nama Vista Putri, yang mengaku sebagai sahabat Baim Wong dan mengungkapkan dugaan perselingkuhan Paula dengan seorang pria berinisial "N."

Vista Putri, yang baru-baru ini membuat pengakuan di hadapan publik, menjadi salah satu sumber utama dalam menyebarkan isu perselingkuhan ini.

Dalam sebuah wawancara di akun YouTube Cumicumi, Vista mengklaim bahwa Baim Wong pernah bercerita kepadanya tentang bukti perselingkuhan Paula.

Bukti-bukti tersebut, menurut Vista, mencakup chat mesra, rekaman suara, hingga rekaman CCTV yang menunjukkan Paula bersama pria lain.

Vista menyebut bahwa Baim telah mengumpulkan bukti-bukti tersebut selama setahun terakhir.

"Baim sempat cerita bahwa dia punya bukti chat mesra, entah chat tulis hingga suara sayang-sayangan, dan juga CCTV yang menggambarkan Paula selingkuh. Dia bilang sudah mengumpulkan itu selama setahun terakhir," ujar Vista dalam pernyataannya.

Meski sudah mengetahui dugaan perselingkuhan ini sejak setahun yang lalu, Baim Wong memilih untuk mempertahankan rumah tangganya karena anak-anak mereka.

Menurut Vista, Baim menahan masalah ini selama lebih dari setahun dengan harapan agar masalah rumah tangga tersebut bisa diperbaiki demi kebaikan anak-anak mereka.

Selain mengungkap adanya dugaan perselingkuhan, Vista Putri juga menyebutkan sosok pria berinisial "N" yang diduga memiliki hubungan dekat dengan Paula Verhoeven.

Baca Juga: Paula Verhoeven Minta Maaf ke Baim Wong, Akhirnya Akui Selingkuh?