Menginspirasi Lewat Peran Ibu, Shireen Sungkar unggah Video Tentang “Jatuh Cinta Lagi”

By Yasmin FE, Selasa, 22 Oktober 2024 | 13:00 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu berkunjung ke laboratorium halal Safi (DOK. Safi)

Nakita.id - Siapa yang tak kenal dengan Shireen Sungkar? Namanya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Indonesia.

Sebagai seorang aktris, model, dan pebisnis yang sukses, Shireen telah membangun karier yang gemilang, terutama melalui perannya dalam sinetron Cinta Fitri yang membuatnya menjadi salah satu selebritas paling dikenal.

Namun, di balik gemerlap dunia hiburan, Shireen juga menjalani peran sebagai istri dan ibu dengan penuh dedikasi.

Ibu dari tiga anak, yaitu Teuku Adam, Cut Hawa Medina, dan Cut Shafiyyah Fatimah ini sering berbagi cerita tentang bagaimana ia menyeimbangkan peran sebagai ibu, istri, dan perempuan pekerja.

Bersama suaminya, Teuku Wisnu, ia menerapkan pola asuh yang berfokus pada pendidikan karakter dan agama bagi anak-anak mereka.

Meski sibuk dengan tanggung jawab sebagai ibu, Shireen tetap menjaga keseimbangan dalam merawat diri. Ia percaya bahwa self-care adalah kunci bagi seorang ibu untuk memberikan yang terbaik bagi keluarganya.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Sakit saat Program Bayi Tabung, Begini Kondisinya

Melalui akun Instagram pribadinya, @shireensungkar, pada Minggu (20/10/24), Shireen membagikan kisahnya tentang bagaimana ia "jatuh cinta lagi".

Bukan kepada orang lain, cinta ini justru berasal produk kecantikan Safi yang memiliki komitmen kuat untuk menjaga apa yang dicintai oleh kaum hawa.

Unggahan tersebut merupakan bagian dari pengumuman kolaborasi Shireen dengan brand kecantikan asal Malaysia yang sejak 2018 hadir di Indonesia, Safi.

Shireen jatuh cinta lagi dengan brand kecantikan asal Malaysia yang sejak 2018 hadir di Indonesia, Safi.

Brand ini dikenal dengan produk perawatan kulitnya yang halal, natural, teruji klinis, dan cocok diformulasikan untuk kulit perempuan Indonesia.