Foto Selingkuhan Paula Verhoeven, 'Lah Kok Mau Sama Modelan Begini'

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 23 Oktober 2024 | 07:30 WIB
Foto selingkuhan Paula Verhoeven (Instagram Paula Verhoeven)

Nakita.id - Kabar mengenai pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang dikabarkan berada di ujung tanduk mencuri perhatian publik.

Pada Kamis, 23 Oktober 2024, Baim akan menghadapi sidang perceraian pertamanya setelah mengajukan gugatan cerai.

Berbagai rumor tentang alasan gugatan muncul, dengan tuduhan bahwa ada pihak ketiga dalam pernikahan mereka.

Nama seorang karyawan Baim dengan inisial "N", yang diduga adalah Nico Surya, disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Baim dan Paula.

Rumor ini diperkuat oleh pernyataan beberapa sahabat Baim yang menyebutkan bahwa Paula terlibat dalam hubungan dengan Nico, sosok yang sudah beberapa kali terlihat bersama Baim di beberapa kesempatan.

Namun, hingga saat ini, baik Baim maupun Paula belum memberikan pernyataan resmi terkait tuduhan ini.

Kabar perselingkuhan ini menjadi bahan pembicaraan hangat di media sosial.

Selebgram Satria Mulia bahkan turut membocorkan identitas Nico dalam sebuah video, menyebutnya sebagai pria yang diduga menjadi selingkuhan Paula.

Sosok Nico yang digambarkan sebagai pria dewasa dengan rambut gondrong dan penampilan sederhana membuat netizen semakin gencar berspekulasi.

Rumor semakin liar ketika beberapa akun gosip di media sosial menyebarkan foto-foto lama dari kanal YouTube Baim dan Paula, di mana Nico terlihat dalam beberapa video bersama mereka.

Unggahan ini pun memicu beragam reaksi dari netizen, dengan banyak komentar bernada sinis dan menyayangkan keputusan Paula jika benar kabar perselingkuhan tersebut terbukti.

Baca Juga: Hotman Paris Ungkap Bukti Paula Selingkuh Tak Valid, Baim Wong Bohong?