Diperkenalkan di Jakarta Fashion Week 2025, Inilah Setrika Uap Philips Handheld Steamer 5000 Series

By Poetri Hanzani, Rabu, 23 Oktober 2024 | 17:53 WIB
Philips Handheld Steamer 5000 series yang diluncurkan pada JFW 2025. (Siaran Pers)

Nakita.id - Tahun ini, Philips kembali hadir dan berkolaborasi pada pekan mode akbar Jakarta Fashion Week 2025 (JFW 2025), untuk memperkenalkan produk terbaru Philips Handheld Steamer 5000 series, setrika uap paling stylish dengan performa optimal, desain yang ramping dan compact, serta pilihan warna baru yang memikat.

Lewat berbagai inovasi yang diluncurkan, Philips terus mendukung gaya hidup dari para fashion enthusiast dengan komitmen "no burn guarantee", serta memperkuat kehadiran Philips di kalangan pencinta mode, khususnya selama JFW 2025.

“Philips berkomitmen untuk terus mendukung para pelaku dan pecinta fashion dalam berkreativitas. Kami memahami pentingnya menjaga kualitas pakaian dalam jangka panjang, dan mudah digunakan dengan cepat kapan dan di mana saja.

Oleh karena itu, kami menghadirkan Philips Handheld Steamer 5000 Series, setrika uap paling canggih diantara produk sejenisnya dari sisi kekuatan dan volume uap yang optimal, namun tetap aman untuk semua jenis kain, fleksibel dalam penggunaannya, serta hadir dalam desain menarik dalam berbagai pilihan warna,” ujar President Director & Country CEO, PT. Versuni Homelife Indonesia, Danny Herdany Hadhyan.

Setrika uap terbaru Philips Handheld Steamer 5000 series yang diluncurkan pada JFW 2025 ini dilengkapi dengan fitur terbaik di semua aspek, diantaranya Most Powerful - handheld steamer paling kuat dikelasnya dengan keluaran uap 24 gram/ menit, menjadikan proses setrika lebih cepat dan mudah dalam menghilangkan kerutan pada pakaian; Most Flexible - handheld steamer pertama yang dapat digunakan kapan pun dan di mana pun, baik secara vertikal maupun horizontal.

Dilengkapi dengan kemasan praktis dan sarung tangan 2-in-1 serta alas setrika, memungkinkannya dapat dibawa kemana pun; Most Stylish - handheld steamer yang dilengkapi dengan desain mewah, dilengkapi dengan empat pilihan warna memikat, sehingga bisa dipilih sesuai dengan karkater dan gaya para fashion enthusiast.

Selain itu Phillips terus mempertegas komitmen handheld steamer termasuk di series 5000 sebagai "no burn guarantee", sebuah inovasi Phillips yang menjamin menjaga kualitas kain pakaian tetap aman, tanpa hangus dan sekaligus merawat dalam jangka panjang.

Hadirnya Phillips Handheld Steamer Series 5000 menjadikan solusi merawat pakaian dan sekaligus memberikan beragam kemudahan menggunakannya hingga mudah dibawa momen traveling

Philips Gaungkan Semangat Free Your Style Bersama ANW, K.A.L.A Studio, Suedeson, dan Sonderlab

JFW 2025, Phillips Handheld Steamer Series 5000 menggandeng empat designer yang menjadi trendsetter fashion Indonesia, ANW, K.A.L.A Studio, Suedeson, dan Sonderlab membawa semangat Free Your Style, ajakan berani mengekspresikan diri bersama Phillips Handheld Steamer Series yang hadir dengan warna dan design paling stylish.

Bicara stylish, hal ini sejalan dengan garis rancang ANW yang unik dan feminin. Desainer dan pendiri ANW, Astrid Nadia Wiradinata menceritakan koleksi terbarunya bertajuk Vanca (berasal dari kata Sansekerta Wanka yang artinya timah), terinspirasi dari buku Charlie Porter “What Artists Wear”, yang membuatnya mulai mengeksplorasi model pakaian penambang timah di awal abad ke-20 di Bangka, tanah asal orang tuanya.

“Pada koleksi ini kami banyak memadukan berbagai material yang halus dan delicate. Phillips Handheld Steamer Series 5000 sangat membantu merapikan pakaian dengan cepat dan aman untuk bahan kami yang cenderung halus dan versatile,” tambah Ilaine, Co-Founder ANW.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Noda di Baju Berwarna Tanpa Membuatnya Luntur