Putri Marino Menyesal Nikah Muda, Padahal Fans Berat Chicco Jerikho!

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 26 Oktober 2024 | 10:00 WIB
Putri Marino menyesal nikah muda (instagram.com/putrimarino/)

Nakita.id - Putri Marino, aktris berbakat Indonesia, baru-baru ini mengungkapkan alasan di balik keputusan menikahnya dengan aktor Chicco Jerikho dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo.

Dalam perbincangan yang penuh kenangan itu, Putri menceritakan perjalanan cinta mereka yang bermula dari ketertarikan hingga berujung pada pernikahan.

Kisah ini memberikan gambaran bagaimana cinta yang tumbuh dari penggemar menjadi hubungan yang serius dan akhirnya sah di hadapan hukum.

Putri, yang mengaku sebagai penggemar Chicco sejak remaja, berbagi bahwa ia pertama kali menyukai sosok Chicco karena tampangnya yang tampan dan kariernya yang gemilang.

"Aku dulu tuh SMA nggak pernah pacaran, terus akhirnya ke Jakarta baru mulai pacaran. Ketemu sosok Chicco yang emang aku nge-fans banget dulu sama dia," ujarnya.

Ketertarikan ini menjadi jembatan bagi mereka untuk saling mengenal lebih dekat.

Setelah saling menyukai, Putri dan Chicco tidak ingin berlama-lama dalam menjalin hubungan.

Mereka memutuskan untuk menikah pada 3 Maret 2018 di sebuah hotel di kawasan Nusa Dua, Bali.

Proses menuju pernikahan mereka terbilang cepat dan sederhana.

Putri menjelaskan bahwa tidak ada prosesi lamaran yang formal.

"Nggak ada lamar-lamaran. Kita kayak ngobrol berdua, aku inget banget kita lagi di Bali, terus ya udah nikah," kenangnya.

Baca Juga: Sempat Bak Berjalan di Kondisi Hidup dan Mati, Suami Putri Marino Ungkap Dirinya Alami Penyakit Mematikan hingga Sampaikan Wasiat untuk Putri Tercintanya: 'Tolong Jagain...'