Harbolnas: Baju-baju Hamil Keren Diskon 50%!

By Dini, Kamis, 10 Desember 2015 | 03:45 WIB
Harbolnas: Baju-baju Hamil Keren Diskon 50%! (Dini)

Tabloid-Nakita.com - Kamis hingga Sabtu ini para online shoppers akan dimanjakan dengan berbagai penawaran diskon. Sebab pada 10-12 Desember 2015 ini, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kembali digelar untuk keempat kalinya. Festival belanja ini akan diikuti oleh tak kurang dari 130-an e-commerce dan marketplace, sehingga menambah pilihan produk bagi konsumen.

Ensogo, toko online yang menyediakan produk dari bahan makanan sampai perabotan rumah; dari produk bayi hingga perlengkapan dapur, menawarkan berbagai produk menarik dari Chantily untuk ibu hamil. Busana hamil dari brand ini dirancang dengan tujuan agar bumil bisa tetap gaya selama masa kehamilan.

Salah satu contohnya adalah Chantily Amelia Bandeau plus Nursing Cape Bella. Ini kemben khusus untuk ibu hamil atau menyusui, yang dilengkapi dengan luaran model cape. Anda bisa memperolehnya dengan diskon 50 persen, dari harga Rp 499.900 menjadi Rp 249.000. 

Bosan memakai celana hamil yang itu-itu saja? Kenakan Chantily Hayley Legging, yang bisa dipadukan dengan berbagai model atasan untuk ibu hamil. Busana ini dilengkapi tali belakang yang membuat Anda dapat mengatur longgar sempitnya pinggang. Harganya menjadi Rp 225.000 dari Rp 450.000.Ada pula Chantily Joanne Dress, yang ditawarkan dengan harga Rp 287.500 dari harga Rp 575.000. Masih banyak pilihan busana lain yang ditawarkan di ensogo.co.id. Hanya saja, penawaran ini akan berakhir dalam satu hari sejak tanggal 10 Desember. Jadi, Anda harus cepat memutuskan pilihan Anda.Namun, Anda tak perlu khawatir, karena masih banyak situs e-commerce yang bisa Anda kunjungi selama Harbolnas. Jika pada kali pertama penyelenggaraan hanya ada tujuh e-commerce yang berpartisipasi, tahun ini sudah ada 130-an e-commerce yang turut serta. Artinya, jumlah pesertanya empat kali lipat lebih banyak dari tiga tahun lalu. Menyenangkan, bukan? (Dini)