Pikir 2 Kali untuk Sarwendah Nikah Lagi, Ternyata Alasannya Buat Kaget

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 28 Oktober 2024 | 07:30 WIB
Jadi janda, apakah Sarwendah nikah lagi? (Instagram Sarwendah)

Nakita.id - Banyak yang bertanya apakah Sarwendah nikah lagi?

Moms tentu ingin tahu jawabannya apalagi janda Ruben Onsu masih muda dan bisa saja menikah lagi.

Tapi kenyataannya Sarwendah dilarang nikah lagi lo, Moms!

Wah kenapa ya? Simak selengkapnya di sini.

Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah setelah 11 tahun menikah menjadi sorotan, terutama karena respon penuh perhatian dari anak-anak mereka, Betrand Peto, Thalia, dan Thania.

Meski hubungan mereka tetap harmonis, keputusan Sarwendah untuk tidak menikah lagi mendapat dukungan penuh dari anak-anaknya, yang secara tegas melarangnya untuk membangun rumah tangga baru.

Kisah ini membuka pandangan menarik tentang dinamika hubungan antara orang tua dan anak, terutama dalam menghadapi perubahan besar dalam keluarga.

Dalam wawancara yang diunggah di YouTube Trans7 Official, Sarwendah mengungkapkan bahwa anak-anaknya dengan jelas menyampaikan keinginan mereka agar ia tidak menikah lagi.

Permintaan ini muncul dari rasa cinta dan kekhawatiran yang mendalam dari anak-anak Sarwendah, terutama Betrand Peto, anak angkat yang telah menjadi bagian dari keluarga mereka sejak 2019.

Sarwendah menceritakan bahwa alasan utama anak-anaknya melarang pernikahan lagi bukanlah karena kebencian terhadap perubahan, tetapi lebih karena rasa sayang yang kuat serta kekhawatiran mereka terhadapnya.

"Anak-anak melarang aku nikah lagi, buat aku karena masih baru kemarin, aku kayaknya harus menenangkan diri dahulu," ungkap Sarwendah.

Baca Juga: Akhirnya Ruben Onsu Ceritakan Awal Mula Rumah Tangganya Retak 'Saling Sindir'