Baim Wong Ketawa Lihat Klarifikasi Paula Selingkuh, 'Silakan Ngomong' 

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 28 Oktober 2024 | 10:00 WIB
Respon Baim Wong saat lihat klarifikasi Paula Verhoeven di instagram (Instagram.com/@baimwong)

Nakita.id - Klarifikasi Paula Verhoeven selingkuh di Instagram sudah ditonton banyak orang, bahkan salah satunya adalah Baim Wong dan Pengacaranya.

Respon Baim Wong lihat Paula Verhoeven bantah selingkuh, ia justru tertawa.

Tak sampai disitu, Baim Wong pun menantang sang istri karena bukti sudah dipegang sang artis.

Bagaimana kisah selengkapnya?

Sidang perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin memanas setelah Paula merilis klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya, menepis tuduhan perselingkuhan yang dilontarkan oleh Baim.

Klarifikasi ini menuai perhatian besar, khususnya setelah kuasa hukum Baim, Fahmi Bachmid, menanggapi video tersebut dengan penuh keyakinan bahwa tuduhan itu memiliki dasar dan bukti yang akan dipaparkan dalam persidangan.

Sementara Paula menyatakan bahwa tuduhan tersebut tidak benar, tim hukum Baim bersiap membuktikan kebenarannya di pengadilan.

Dalam video klarifikasinya, Paula Verhoeven menyampaikan bahwa tuduhan perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya adalah tidak benar dan tidak berdasar.

Paula mengungkapkan bahwa dirinya ingin meluruskan situasi karena tuduhan ini telah berdampak besar pada kehidupannya dan reputasinya di mata publik.

Menurut Paula, tuduhan tersebut tidak hanya menyakiti dirinya tetapi juga merugikan keluarga dan orang-orang di sekitarnya.

Klarifikasi Paula ini menjadi sorotan karena ia jarang menanggapi isu secara langsung di media sosial.

Baca Juga: BERITA POPULER: Link Cek Peringkat SKD CPNS 2024 hingga Pakar Ekspresi Soroti Sidang Cerai Baim dan Paula