Rayakan 25 Tahun, Kidz Station Hadirkan Konsep Baru yang Lebih Interaktif Mendukung Perkembangan Anak Lewat Permainan

By Poetri Hanzani, Senin, 28 Oktober 2024 | 10:38 WIB
25th Anniversary Kidz Station (Nakita / Poetri)

Nakita.id - Berbelanja mainan merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi orang tua dan anak-anak. Selain memberikan hiburan, mainan juga memiliki peran penting dalam mendukung tumbuh kembang anak.

Namun, dengan banyaknya pilihan mainan yang tersedia di pasaran, memilih mainan yang tepat bisa menjadi tantangan.

Kidz Station, toko destinasi mainan favorit anak-anak Indonesia dengan bangga merayakan pencapaian penting dalam perjalanannya selama 25 tahun.

Sejak didirikan, Kidz Station telah menghadirkan pengalaman berbelanja mainan yang menyenangkan dan memikat imajinasi anak-anak Indonesia.

Toko mainan asli dari Indonesia ini, juga telah berhasil menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan banyak keluarga di Indonesia.

Kidz Station berkomitmen untuk terus berinovasi dimana hal tersebut dilakukan secara konsisten, serta berdedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

Miguel Simoes, Vice President Merchandising Kids, MAP Active

“Kidz Station selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk terbaik bagi pelanggan kami, dengan beragam pilihan mainan dari brand ternama seperti LEGO, Nerf, Dickie Toys, Gundam, Ultraman, Discovery, Qman Keeppley, Play-Doh, Majorette, serta sejumlah koleksi TMNT x Transformers. Selain itu, kami juga menyediakan aksesori sekolah dari Smiggle. Kidz Station kini menghadirkan inovasi dalam konsep toko yang lebih interaktif, dirancang untuk mendukung perkembangan anak melalui permainan. Dengan berbagai kategori seperti action figure, board games, block and brick, hingga mainan edukatif dan koleksi, kami memastikan setiap produk tidak hanya menghibur tetapi juga mengedukasi, sesuai dengan kebutuhan tumbuh kembang anak,” ujar Miguel Simoes, Vice President Merchandising Kids, MAP Active.

Selama 25 tahun terakhir, Kidz Station telah mencatat sejumlah prestasi luar biasa. Dimulai dari pembukaan toko pertama hingga ekspansi secara nasional, Kidz Station terus menghadirkan produk-produk inovatif yang menjadi favorit anak-anak, serta menerima berbagai penghargaan di industri mainan. Hubungan yang erat dengan pelanggan menjadi fondasi utama dalam membangun identitas dan kesuksesan Kidz Station hingga kini.

"Di Kidz Station, kami meyakini bahwa menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan dan imersif akan memberikan kebebasan bagi anak-anak untuk bereksplorasi, sekaligus mendorong perkembangan sosial yang positif. Melalui pembaruan desain dan konsep toko-toko kami di seluruh Indonesia, kami juga menciptakan lingkungan yang dinamis, di mana permainan menjadi pusat dari pembelajaran dan penemuan.

Setiap mainan yang kami sediakan dirancang untuk membantu keluarga dalam mendukung tumbuh kembang anak melalui bermain, dengan fokus pada pengembangan keterampilan sosial, kognitif, dan fisik. Kidz Station adalah tempat di mana imajinasi anak diperkaya dalam setiap interaksi,” ungkap Daniel Hagmeijer, Chief Marketing Officer Southeast Asia, MAP Active.

Baca Juga: Ingin Ajak Si Kecil Liburan? Berikut Pilihan Mainan yang Bisa Dibawa Saat Bepergian