Ulang Tahun ke-5, Momami Meluncurkan Momami Kids Perawatan Lengkap untuk Anak

By Poetri Hanzani, Senin, 28 Oktober 2024 | 11:16 WIB
Momami merayakan ulang tahun ke-5 (Nakita / Poetri)

Nakita.id - Memberikan perawatan terbaik untuk anak adalah salah satu hal yang sangat penting bagi setiap orang tua.

Anak-anak, terutama bayi dan balita, memiliki kulit yang sangat sensitif dan sistem kekebalan tubuh yang belum sepenuhnya berkembang, sehingga membutuhkan perawatan yang aman dan lembut untuk mendukung tumbuh kembang mereka.

Perawatan yang baik tidak hanya memastikan kenyamanan fisik anak, tetapi juga berperan dalam menjaga kesehatan jangka panjang mereka.

Hadir sebagai pilihan utama bagi orang tua modern dalam memberikan yang terbaik untuk Si Kecil, Momami merayakan ulang tahun ke-5 dengan semakin memperkuat komitmennya dalam menciptakan produk inovatif untuk kebaikan bayi dan anak-anak.

Dalam perayaan ini, Momami dengan bangga memperkenalkan Momami Kids, lini produk terbaru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perawatan kebersihan anak-anak yang terdiri sabun mandi dan sampo. Pada kesempatan yang istimewa ini, Momami juga memperkenalkan Mikaila Patritz, aktris dan content creator yang dikenal dengan kehidupan keluarganya, sebagai duta merek terbaru Momami.

Momami meluncurkan Momami Kids

Memahami dan memenuhi kebutuhan orang tua modern, Momami hadir membawa solusi yang tepat untuk menjaga anak dengan lebih mudah dan menyenangkan. Setelah sebelumnya fokus pada perawatan bayi baru lahir, kini Momami juga memperluas jangkauannya dengan menyediakan solusi perawatan khusus untuk anak-anak yang aktif dan ceria. Seperti halnya anak-anak yang memasuki usia lima tahun, penuh dengan rasa ingin tahu, bermain, dan bergerak, hadirnya Momami Kids menjadi wujud motivasi merek lokal satu ini untuk mendukung setiap langkah tumbuh kembang mereka.

"Misi kami (Momami) selalu untuk memberikan solusi perawatan terbaik yang didukung oleh bahan alami dan teknologi terkini, serta memahami kebutuhan para orang tua modern," ujar Hefly Henry, selaku Brand Manager Momami.

"Dengan meluncurkan Momami Kids, kami berharap dapat terus mendampingi orang tua di Indonesia dalam perjalanan tumbuh kembang anak.”

Lini produk Momami Kids menghadirkan perawatan yang aman dan lembut, diformulasikan dengan bahan alami yang ramah bagi kulit sensitif anak, membantu menjaga kebersihan sekaligus memberikan kenyamanan di setiap aktivitas mereka. Produk-produk dalam lini ini termasuk Body Wash & Shampoo dengan varian aroma buah yang menyenangkan seperti Watermelon Apple dan Raspberry Vanilla (Body Wash), serta Mango Peach dan Kiwi Berries (Shampoo).

“Dikemas dengan kemasan karakter monster yang unik dan lucu, produk terbaru Momami ini akan membuat suasana mandi Si Kecil lebih seru dan menyenangkan,” tambah Hefly.

Baca Juga: Tak Disangka Punya Banyak Khasiat, Ini Penjelasan Pentingnya Body Lotion untuk Kesehatan Kulit Bayi