Segelas Susu Hamil, Sejuta Manfaat bagi Ibu dan Janin

By Ipoel , Senin, 7 Desember 2015 | 23:07 WIB
Segelas Susu Hamil, Sejuta Manfaat bagi Ibu dan Janin (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com- Bagi pasangan yang sedang menantikan kehadiran buah hati, kehamilan tentu disambut dengan penuh persiapan. Terutama, calon mama akan selalu berusaha mendapatkan asupan nutrisi penting yang dibutuhkan dirinya maupun janin dalam kandungan. Bahkan, mama hamil atau Mamil umumnya akan berusaha memastikan kebutuhan nutrisi tersebut ada dalam menu yang dikonsumsinya sehari-hari.

Mamil dapat melengkapi nutrisi ini bukan hanya dari makanan, namun juga dari minuman. Nah, salah satu minuman bergizi yang sebaiknya dikonsumsi Mamil adalah susu. Sebab, susu sarat dengan sejumlah nutrisi yang dapat memberikan manfaat untuk ibu dan janin, antara lain:

1. Kalsium dapat menguatkan kesehatan tulang dan gigi Mamil, juga mengoptimalkan tumbuh kembang janin, seperti pertumbuhan otot, jantung, dan saraf pada janin.

2. Susu khusus ibu hamil juga biasanya sudah dilengkapi dengan asam folat dan DHA, yang berguna untuk membentuk saraf dan otak janin, serta mencegah risiko pendarahan.

3. Kandungan zat besi pada susu pun dibutuhkan untuk mencegah Mamil mengalami anemia, bahkan mencegah bayi lahir prematur atau dengan berat badan lahir rendah.

4. Nutrisi lain seperti magnesium pun tak kalah penting untuk meningkatkan aktivitas sejumlah enzim penting pada tubuh, serta sangat berpengaruh terhadap metabolisme protein dan karbohidrat.

5. Vitamin A pada susu dapat membantu pertumbuhan sel, kulit, tulang, dan mata janin, sementara vitamin B kompleks di dalamnya mampu mengoptimalkan energi dari makanan yang dikonsumsi oleh Mamil.

6. Kandungan protein dalam susu juga berperan untuk membentuk plasenta, serta meningkatkan daya tahan tubuh, agar mengurangi risiko Mamil terserang penyakit.

Agar dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang meningkat, Mamil bisa mengonsumsi susu untuk ibu hamil yang telah diperkaya dengan nutrisi lengkap. Misalnya saja Frisomum Gold yang diperkaya dengan protein, prebiotik, probiotik, ALA, LA, nukleotida, asam folat, kalsium, serta zat besi. Prebiotik dan probiotik khususnya dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan serta mengurangi sembelit selama masa kehamilan.

Frisomum Gold juga memiliki kelebihan lain, yakni diproduksi dengan single process, di mana susu tidak diproses dan dipanaskan secara berlebih. Hasilnya, kualitas nutrisinya tetap terjaga dan lebih mudah diserap oleh tubuh.

Saat ini, Mamil juga akan mendapatkan manfaat yang lebih besar melalui promo Frisomum Gold. Dengan membeli dua kaleng susu Frisomum Gold ukuran 400gr, Mamil bisa mendapatkan gratis satu kaleng ukuran yang sama.* Menguntungkan sekali, bukan?

Caranya mudah. Mamil tidak perlu repot pergi ke toko. Pembelian ini bisa dilakukan dengan belanja online di rumah. Cukup sign up di www.shop.friso.co.id dan pilih promo Frisomum Special Package.**