Makanan ini Harus Ada di Kulkas Mama

By Ipoel , Jumat, 8 Juli 2016 | 02:00 WIB
Makanan ini Harus Ada di Kulkas Mama (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Banyaknya pekerjaan sebagai ibu memang mengajarkan Anda menjadi perempuan yang efisien dalam segala hal. Karena jika tidak, maka makin banyak lagi tugas yang akan terbengkalai. Salah satunya dalam  urusan makanan. Selain si kecil, Anda juga butuh pasokan energi untuk bisa melakukan segudang aktivitas. Agar efisien, Anda butuh asupan yang praktis. Dan tentunya sehat. Karena itu, isilah kulkas Anda dengan makanan-makanan sehat ini:

 

Yogurt Rendah Lemak.

Inilah makanan yang harus ada di kulkas Dapatkan pasokan kalsium tanpa perlu mengonsumsi kalori dengan berlebih. Yogurt bisa menjadi pilihan sarapan dan camilan yang sempurna. Agar tidak terlalu plain, Anda bisa memasukkan potongan buah-buah segar di atasnya.

 

Sayuran dan buah segar.

Jangan lupa untuk selalu menyetok persedian buah dan sayuran di kulkas. Jika bentuknya besar, Anda bisa memotongnya dan memasukkannya ke dalam wadah. Ketika mulut butuh camilan, Anda cukup membuka kulkas dan nikmati saja camilan segar nan sehat.

Energy Bars

Butuh camilan penambah energi yang kilat? Kunyah saja energy bar. Praktis dan pastinya energi pun bertambah.Pastikan untuk memilih enery bar  yang rendah gula dan lemak, tapi kaya serat, protein dan karbohidrat.

Kacang almond.

Kacang ini bisa membantu tubuh memproduksi susu, jadi sangat baik untuk ibu yang menyusui. Coba campurkan almond dengan kismis ke dalam kantong, dan camilan sehat siap dinikmati.

Air putih.