Menyelenggarakan Pesta Batita (1)

By Santi Hartono, Rabu, 12 November 2014 | 02:00 WIB
Menyelenggarakan Pesta Batita (1) (Santi Hartono)

Tabloid-Nakita.com – Mungkin saat merayakan ulang tahun si kecil yang pertama, Mama dan Papa hanya akan merayakannya bersama anak (-anak) Mama atau mengundang kerabat dekat saja. Lagipula bayi Mama juga masih belum bisa memahami soal pesta dan makna perayaan pada saat itu. Nah, saat si kecil sudah bertambah umurnya, punya banyak teman, dan ingin merayakan ulangtahunnya dengan sebuah pesta, Mama dan Papa mungkin tergoda untuk menyelenggarakan pesta perayaan kecil-kecilan (atau besar-besaran, terserah Mama). Tapi sebelum Mama mengundang sepasukan badut kelinci atau tokoh animasi favorit si kecil, berikut hal yang sebaiknya diingat soal ulang tahun batita: Anak-anak batita dan balita masih sangat mudah dibuat terkesan (dan juga ketakutan!)—jadi jangan merasa tertekan untuk membuat perayaan ulang tahun besar-besaran.

Berikut enam tips menyelenggarakan pesta ultah batita yang bisa Mama dan Papa terapkan untuk membuat si kecil dan teman-temannya (serta orangtua mereka) terkesan: 

Selain satu tips menyelenggarakan pesta ultah batita di atas, masih ada lima tips lagi yang akan membuat pesta si kecil berkesan dan menyenangkan. Di artikel selanjutnya, ya.