Kenali Tanda Suami Selingkuh Lewat Kesehariannya

By Ipoel , Selasa, 2 Februari 2016 | 02:48 WIB
Kenali Tanda Suami Selingkuh Lewat Kesehariannya (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Apakah suami Mama selingkuh? Ternyata tanda-tanda suami selingkuh dapat dikenali dari kesehariannya. Jangan khawatir, tim kami telah merangkum tanda-tanda suami selingkuh yang berasal dari penelitian para ahli. Sebagaimana dilansir para pakar relathionship di Huffington Post, setidaknya ada 21 ciri seorang suami sedang menjalin hubungan dengan wanita lain. Anda bisa mulai dari mengamati perubahan sikap dalam kesehariannya. Berikut tanda suami selingkuh:

1. Pulang ke Rumah Sesegar Saat Berangkat. Mama mencium aroma parfum atau sabun mandi yang asing? Atau setelah seharian bekerja ia pulang dalam keadaan segar dan wangi seperti habis mandi? Ini perlu diwaspadai. Bisa jadi adalah salah satu tanda si dia selingkuh. Pertanyaannya mandi di manakah dia? Nah lo…

2. Menjauh Saat Mengangkat Telpon. Adakalanya seseorang membutuhkan privasi. Namun jika pasangan terlalu sering menghindar atau menjauh saat mengangkat telpon, seolah tidak ingin Mama tau apa yang dibicarakan, bisa jadi ia sedang menyembunyikan sesuatu.

3. Memiliki Akun Rahasia. Sebelum menikah, wajar jika akun dan password jejaring social Facebook, Twitter, dan semacamnya dirahasiakan dari pasangan. Tapi jika setelah menikah suami memiliki akun rahasia dan bersikeras tidak ingin Mama tahu, bisa jadi ada yang tidak beres.

4. Rajin Menghapus Teks di Telpon. Biasanya orang malas sering-sering menghapus pesan/riwayat panggilan kecuali jika sudah penuh. Jika HP suami selalu bersih dan tidak memberikan ijin Mama untuk meminjam, apalagi sampai diberi pasword, bisa jadi dia melakukan kontak dengan seseorang yang tidak ingin diketahui istri.

5. Tiba-tiba sering tidak punya waktu untuk keluarga dan sahabat. Baik pria maupun wanita, jika tidak menghabiskan waktu dengan keluarga, umumnya ia akan menghabiskannya dengan teman-teman. Jika dia tidak punya banyak waktu untuk bersama keluarga tapi juga sering tidak terlibat dalam acara teman-temannya, lantas di mana dia menghabiskan waktunya? Mungkinkah ada orang lain yang menyita perhatiannya?

6.  Menghabiskan waktu terlalu lama dengan wanita yang sama. Makan siang bersama rekan kantor adalah hal wajar. Tapi bagaimana jika dia makan siangnya selalu dengan wanita yang sama dan hanya berdua. Ini bisa jadi tanda seorang pria mulai perhatian pada wanita lain. Mengapa tidak makan bersama-sama yang lainnya? Jika ia beralasan itu adalah urusan pekerjaan namun frekuensi bertemunya tidak lagi wajar, Mama patut curiga.

7. Kehangatan yang Berkurang. Kasih sayang akan membuat pria secara spontan melakukan sentuhan ke istrinya. Entah ciuman di pipi, pelukan, atau sekadar menggoda dengan mencolek tubuh istri. Jika sebelumnya suami memiliki kebiasaan seperti itu tapi akhir-akhir ini jadi berubah, nampaknya ada sesuatu yang salah. Bisa jadi ketertarikanfnya pada Anda berkurang karena wanita lain. Bagaimaapun juga, terjadi perselingkuhan atau tidak, saat ikatan emosional berkurang mustinya Anda sadar ada masalah yang harus diselesaikan bersama.

Adakah tanda-tanda suami selingkuh di atas Mama?

Sumber: bunda.com