Minum Segelas Jus ini Tiap Hari, Perut Rata dengan Cepat

By Ipoel , Senin, 18 Januari 2016 | 03:30 WIB
Minum Segelas Jus ini Tiap Hari, Perut Rata dengan Cepat (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Orang-orang di Amerika Serikat, membeli buah pisang lebih banyak dari buah lain, seperti apel dan jeruk. Mereka menyadari banyak manfaat kesehatan yang didapat jika mengonsumsi pisang. Beberapa manfaat pisang antara lain menurunkan tekanan darah, membantu penurunan berat badan, memiliki efek antikanker, memperlancar pencernaan dan masih banyak manfaat lainnya.

Baca : Perut rata dalam 4 hari dengan resep ini

Hal yang lebih penting, pisang merupakan salah satu buah yang mampu mengikat lemak dengan baik. Untuk itu, mengonsumsi pisang, utamanya di pagi hari merupakan pilihan menu  yang baik bagi Mama yang ingin tubuhnya langsing.

Selain itu, kandungan karbohidrat pisang juga cukup tinggi, bahkan kandungan kalorinya mencapai 110 kalori, yang membuatnya menjadi buah yang kaya energi. Untuk itu, tidak usah heran, setelah mengonsumsi pisang, Mama tidak akan merasa terlalu lapar dibanding Anda mengonsumsi buah atau makanan lainnya. Tidak usah heran, pisang menjadi salah satu alternatif buah sehat untuk menggantikan sumber karbohidrat lain seperti beras atau mi yang kaya lemak. 

Pisang juga kaya akan vitamin C dan B6 serta mineral, seperti kalium, magnesium, tembaga, mangan dan juga serat.

Baca juga : Diet ini bisa menurunkan berat badan 7 kg dalam 7 hari

MINUMAN JUS UNTUK RATAKAN PERUT DENGAN CEPAT

Banyak orang yang memanfaatkan pisang untuk menurunkan berat badan dengan cara mengonsumsinya sebagai menu utama. Dan berikut resep minuman menakjubkan dengan bahan dasar pisang yang akan membantu melelehkan lemak di perut Anda. Bahan: 1 buah pisang 2 sendok makan biji rami 1 buah jeruk 1/2 cangkir yogurt tanpa lemak 1 sendok teh minyak kelapa 1/2 sendok teh jahe bubuk 2 sendok makan whey protein Cara membuat dan aturan pakai: Campur semua bahan dalam blender. Minum jus ini di pagi hari saat perut kosong, tetapi pastikan untuk minum segelas air hangat sebelumnya.

Baca juga : Ingat, tiap ibu punya resep diet sukses. Ibu A sukses jalani diet X, belum tentu sukses bila dijalani ibu B. Baca di sini

Sumber: Healthy Life Vision/tribunnews.com

Foto : tribunnews.com