Waspada, Penggunaan Emoji Sibak Pemikiran Seksual Mama

By Ipoel , Selasa, 12 Januari 2016 | 04:47 WIB
Waspada, Penggunaan Emoji Sibak Pemikiran Seksual Mama (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Yang sering ber-chat ria lewat aplikasi bbm, whatsapp, line, dan sejenisnya pasti sudah tak asing lagi dengan emoji. Tahu dong namanya emoji, itu lo ikon atau gambar-gambar lucu berbentuk bulat berwarna kuning dengan berbagai ekspresi lucu. Ada ekspresi marah, sedih, malu, cemburu, dan lainnya. Nah, ternyata emoji tidak hanya dapat menambah ekspresi apa yang Mama katakan, lebih jauh juga menyibak pemikiran seksual Mama. Artinya, seringnya Mama menggunakan emoji akan menentukan bagaimana pengalaman seksual Mama sehari-hari.

Baca juga : Ini salah satu tanda Mama disayang Papa : tetap berbagi meski sedang bertengkar. Simak tanda lainnya di sini

Sebuah penelitian terbaru mengungkap, ada hubungan antara penggunaan emoji dengan kehidupan serta pemikiran seksual seseorang.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Match.com terhadap 5.000 orang, diketahui bahwa ternyata 36-40 persen orang yang memikirkan seks lebih dari satu kali sehari lebih sering menggunakan emojii dalam pesan singkat.

Baca juga: 2 minggu tak bercinta. Inilah yang akan terjadi

Sementara itu, responden yang mengaku jarang memikirkan tentang seks, mengatakan bahwa mereka sering menggunakan emoji tetapi tidak di tiap percakapan pada pesan singkat. Hasil juga menunjukan, jika orang yang menahan keinginan seksual mereka, jarang menggunakan emoji smiley alias emoji tersenyum.

Lalu, sekitar 54 persen orang yang rajin menggunakan emoji smiley, mengaku bahwa mereka melakukan hubungan intim lebih banyak, dibandingkan 31 persen orang yang tak rajin menggunakan emoji.

Baca juga : Mama cukurlah rambut kemaluan secara rutin. Ini alasan medisnya

Ditekankan lebih lanjut bahwa penggunaan emoji dalam penelitian ini adalah keseluruhan emoji, bukan emoji yang menyiratkan hubungan seksual. Selain itu, juga ditemukan jika emoji favorit para responden adalah emoji wink atau mengedip satu mata, emoji tersenyum biasa, dan emoji ciuman di wajah.

Jadi emoji apa yang sering Mama pakai saat chat?

Sumber : Kompas Female

Foto : Blackberry.com

Ref : http://female.kompas.com/read/2016/01/11/110300720/Hati-hati.Penggunaan.Emoji.Sibak.Pemikiran.Seksual.Anda