Untuk Para Wanita, Inilah Cara 'Menjinakkan' Penis Besar (2)

By Ipoel , Minggu, 20 Desember 2015 | 07:32 WIB
Untuk Para Wanita, Inilah Cara 'Menjinakkan' Penis Besar (2) (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Sama seperti wanita yang memiliki payudara dengan ukuran berbeda-beda, pria juga memiliki penis dengan bentuk berbeda. Menurut studi yang dipublikasikan pada Journal of Sexual Medicine, rata-rata ukuran ereksi penis pria adalah 5,6 inchi atau sekitar 14 sentimeter. Lebih dari itu penis dianggap besar. Berhubungan seks dengan penis besar menimbulkan rasa sakit, stres dan cemas pada wanita. Namun, jangan biarkan penis raksasa itu merusak seks. Kita bahkan bisa mengubahnya jadi nikmat. Untuk para wanita, inilah cara ‘menjinakkan’ penis besar:

Lakukan gaya woman on top Gaya ini bisa membuat wanita: a) mengambil alih ritme seks b) membuat pasangan tetap diam

Atau posisi berdiriJika pasangan Anda memiliki penis besar, mungkin kita ingin melakukan seks yang lebih panas. Seks berdiri membuat penis lebih mudah masuk dan lebih mudah diatur.

Hindari doggy styleJika penisnya panjang, posisi doggy style membuat penetrasi jadi terlalu dalam sehingga membuat penis dia menabrak serviks kita dan hal itu bukan hal bagus. Jika tetap melakukannya dari belakang, Van Kirk, ahli seks, menyarankan kita melakukannya dengan gaya cowgirl terbalik agar wanita yang mengontrol ritme seks.

Jaga ekspektasiJika Anda beranggapan, penis besar bisa memberikan orgasme nikmat, hal itu salah. Jaga ekspektasi Anda agar tidak berlebihan. Menurut Van Kirk, penis besar tidak menjamin orgasme yang lebih banyak.

Itulah cara menjinakkan penis besar. Apakah Anda tertarik mencobanya?

Sumber:

intisari online (womenshealthmag.com)