Untuk Para Wanita, Inilah Cara 'Menjinakkan' Penis Besar (1)

By Ipoel , Minggu, 20 Desember 2015 | 07:27 WIB
Untuk Para Wanita, Inilah Cara 'Menjinakkan' Penis Besar (1) (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Sama seperti wanita yang memiliki payudara dengan ukuran berbeda-beda, pria juga memiliki penis dengan bentuk berbeda. Menurut studi yang dipublikasikan pada Journal of Sexual Medicine, rata-rata ukuran ereksi penis pria adalah 5,6 inchi atau sekitar 14 sentimeter. Lebih dari itu penis dianggap besar. Berhubungan seks dengan penis besar menimbulkan rasa sakit, stres dan cemas pada wanita. Namun, jangan biarkan penis raksasa itu merusak seks. Kita bahkan bisa mengubahnya jadi nikmat. Untuk para wanita, inilah cara ‘menjinakkan’ penis besar:

Pahami terlebih dahuluJangan jadikan itu sebagai isu besar. Jangan sampai kita mempermalukan pasangan. Mungkin saja dia sudah sensitif soal ukuran penisnya tersebut. Namun, tidak ada salahnya jujur tentang si penis besar. Kita bisa memulainya dengan bercanda. Misalnya seperti, “Wow, penismu sangat besar. Mari kita mulai dengan pelan-pelan,”….lalu lanjutkan seks sampai orgasme. ArahkanSangat sulit menebak apakah vagina kita bisa mengatasi ukuran penis yang besar itu. Jadi, sangat penting jika wanita yang mengarahkannya. “Sampai Anda terbiasa dengan sensasinya dan bagaimana tubuh kita bereaksi dengan penis besar itu, sebaiknya lakukan pelan-pelan,” saran Van Kirk, ahli seks bersertifikat.

Foreplay lebih liarJika minyak pelicin bisa membuat kita lebih basah, foreplay membantu kita lebih mengerti ukuran penisnya. Hal itu membuat kita terbiasa dan akhirnya lebih santai dalam menikmati prosesnya. Juga memudahkan kita saat penetrasi. 

Coba seks gaya menyampingCara lain ‘menjinakkan’ penis besar adalah dengan mencoba seks gaya menyamping. Bukan hanya membantu wanita lebih bisa mengatur ritme seks, namun dengan posisi ini kita bisa memegang penisnya, memasukannya dan mengontrolnya seperti mainan seks. Jika penisnya mulai masuk terlalu dalam, Anda bisa menggenggamnya sehingga bisa membatasi sejauh mana penis yang bisa masuk ke vagina kita agar tidak terlalu sakit.

Sumber : intisari online(womenshealthmag.com)

foto : theartmad.com