Turunkan 5,5 Kg dalam Seminggu dengan Diet Telur. Begini Caranya!

By Saeful Imam, Rabu, 23 November 2016 | 01:35 WIB
Turunkan berat badan 5,5 kg dalam seminggu dengan diet telur (Saeful Imam)

Tabloid-Nakita.com - Obesitas adalah salah satu masalah kesehatan paling signifikan yang dihadapi masyarakat di seluruh dunia saat ini. Kelebihan berat badan berhubungan eratdengan peningkatan resiko terkena berbagai penyakit serius seperti diabetes,kanker, dan kardiovaskular (penyakit jantung). Sayangnya, tidak ada cara instan untuk menurunkan berat badan secara cepat dan instan. Banyak orang dengan kelebihan berat badan harus berjuang bertahun –tahun dan konsisten untuk mencapai hasil yang diharapkan.

Menurunkan berat badan adalah proses pembuangan kalori yang tidak diinginkan dalam tubuh. Namun untuk melakukan hal itu tidak harus begitu parah hingga anda harus menahan lapar dalam waktu yang cukup lama atau memangkas jumlah nutrisi penting yang diperlukan oleh tubuh. Diet penurunan badan yang sehat harus banyak mencakup sayur – sayuran sehat, buah – buahan, biji – bijian serta kacang – kacangan. Sedangkan untuk membantu mengurangi asupan kalori, anda harus mengurangi minum – minuman manis, makanan berkalori tinggi dan makan – makanan ringan (camilan).

Baca : Minum dengan cara ini bisa turunkan berat badan hingga 4,3 kg per hari

Selain menjaga pola makan dan gaya hidup yang sehat, anda bisa mencoba diet telur untuk membantu menurunkan berat badan secara cepat dan lebih mudah tentunya. Diet ini ditujukan untuk hasil yang cepat, tetapi tidak untuk menurunkan badan dalam jangka waktu yang lama. Seperti yang kita tahu, tubuh memerlukan asupan kalori untuk menciptakan energi sehingga dapat bekerja dengan baik . Sebaliknya, dengan mengurangi asupan nutrisi sehat dalam tubuh selama beberapa waktu hanya akan merusak tubuh, melemahkan metabolisme dan meningkatkan resiko masalah kesehatan yang sangat serius. Karena itu, diet telur merupakan metode diet yang cepat, dalam waktu seminggu saja anda sudah bisa langsung melihat hasilnya. Jadi persiapkan alat ukur penimbang badan sekarang juga untuk mengetahui perbedaannya.

Simak cara melakukan diet telur

Halaman Berikut--->>>