Ini Manfaat Mandi Bareng Pasangan untuk Kesehatan

By Ipoel , Selasa, 8 Desember 2015 | 01:55 WIB
Ini Manfaat Mandi Bareng Pasangan untuk Kesehatan (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Sebagian pasangan biasanya sering melupakan suatu kebiasaan yang sangat sehat dan bermanfaat, yakni mandi bersama pasangan. Bagi yang beragama muslim, mandi bersama merupakan ibadah. Bagi yang nonmuslim, mandi bersama bisa mendatangkan manfaat, baik bagi kesehatan maupun kualitas hubungan dengan pasangan.

Baca : Kenapa Mama mudah ngambek saat haid. ternyata ini alasan medisnya

Berikut ini ada beberapa manfaat mandi bersama pasangan dikutip Boldsky.com :

1.Mengidentifikasi perubahan kulit Saat pasangan mandi bersama-sama, otomatis masing-masing individu bisa melihat perubahan kulit. Sehingga hal ini dapat membantu mengidentifikasi jika ada perubahan pada kulit.

2.Meredakan Stres Gejala stres merupakan salah satu pembunuh terbesar dalam sejarah dunia kesehatan. Tapi kamu tak perlu khawatir akan mengalami hal ini karena dengan melakukan aktivitas mandi bersama itu sudah bisa meredakan diri kamu akibat stres.

Baca : Suami sudah malas bercinta, lakukan ini ya Mama, gairahnya dijamin membara kembali

3.Perawatan tubuh Salah satu manfaat kesehatan dari mandi bersama adalah membantu merawat tubuh yang lebih baik. Kamu bisa saling mencuci dan menggosok bagian belakang masing-masing untuk menghilangkan kulit mati dan pencegahan jerawat.

4.Meningkatkan percaya diri Mandi bersama ternyata mampu meningkatkan kepercayaan diri. Selain itu juga bisa mengikat cinta menjadi lebih dalam.

Baca : 7 posisi seks ini dibenci pria

5.Untuk kesehatan jantung Ketika kamu bersama pasangan berendam di dalam air hangat selama 10 menit dapat meningkatkan kesehatan kardiovaskular.

6.Menenangkan saraf Sama seperti melakukan aktivitas bercinta, mandi bersama juga dapat membantu menenangkan saraf.

Baca : Awas mandi di tiga waktu ini bisa berbahaya karena kondisi jantung sedang lemah

7.Merespon bercinta Cara seperti ini juga dapat kamu gunakan sebagai alternative selain bercinta di atas ranjang.

Sumber: Sebarkanlah/boldsky.com