Ini Rahasia Agar Pasangan Bergairah Saat Berada di Luar Ruangan

By Ipoel , Senin, 7 Desember 2015 | 07:00 WIB
Ini Rahasia Agar Pasangan Bergairah Saat Berada di Luar Ruangan (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Saat sedang berada di luar rumah, atau saat berada di transportasi umum bersama pasangan, terkadang keinginan untuk melakukan hubungan seks datang tiba-tiba. Sebelum sampai di rumah, kita bisa menggoda pasangan terlebih dahulu agar dia juga ikut merasakan gairah kita. Inilah cara rahasia membuat pasangan bergairah saat berada di luar ruangan:

Baca : Ingin orgasme bersamaan? Lakukan ini ya Mam

Sentuh rahangSalah satu titik maskulin seorang pria ada pada rahangnya. Sentuh rahangnya dengan ujung jari Anda. Mulai dari dagu lalu ke rahangnya dan lakukan secara berulang-ulang. Dijamin tak lama lagi pasangan menginginkan bibir Anda yang mencium rahangnya.

Berbisik dan sentuh telinganyaKita tahu bahwa berbisik di telinga pasangan bisa membuatnya merinding. Namun, dengan menyentuh telinganya juga bisa menajamkan reseptor indra sehingga membuatnya bergairah. Kita bisa mulai dengan memainkan rambutnya dengan ibu jari dan telunjuk kita. Lalu pelan-pelan turunkan jari untuk menyentuh telinganya. Memberi sentuhan singkat bisa membuat pasangan bernafsu.

Baca : 4 fakta penentu bayi laki-laki atau perempuan

Usap lenganLengan mungkin bukan salah satu spot yang membuat seserorang bergairah. Namun, kita bisa memanfaatkan bulu-bulu yang ada di lengan pasangan. Jika tahu triknya dengan baik, bulu-bulu di lengan bisa jadi titik sensitif pasangan. Gunakan ujung jari untuk mengusap bulu-bulu itu dari atas dan ke bawah. Pasangan pasti akan merinding dan sangat bergairah.

Rangkul bagian belakang tubuhBagian belakang tubuh merupakan “zona panas” bagi pria dan wanita. Apalagi, letaknya juga berada di dekat bokong. Biarkan jari-jari kita menjelajahi punggung atau pinggang pasangan. Diamkan tangan beberapa lama di sana. Lalu kembali usap-usap bagian belakang tubunya. Hal itu bisa membuat pasangan bergairah meskipun kita sedang berada di luar ruangan.

Baca : 8 Hal yang ada dalam pikiran pria saat berhubungan seks

Cium leherSatu ciuman di leher, maka pasangan akan bertekuk lutut setelahnya. Jika ciuman tidak memungkinkan, bisa dengan memijat lehernya. Selain membuat pasangan lebih rileks, hal itu bisa membuat dia membuka hati dan memberikan tubuhnya untuk kita.

Itulah cara rahasia membuat pasangan bergairah saat berada di luar ruangan. Selamat mencoba!