Cara Hemat untuk Mendapatkan Keuntungan Berlipat

By Ipoel , Selasa, 24 November 2015 | 02:23 WIB
Cara Hemat untuk Mendapatkan Keuntungan Berlipat (Ipoel )

 

Artikel ini hasil kerja sama Tabloid Nakita dengan Frisian Flag

Tabloid-Nakita.com - Menjalani peran sebagai ibu identik dengan 'bendahara keluarga.' Artinya, ibu perlu pintar-pintar bersiasat dan mengatur keuangan, apalagi di tengah situasi ekonomi yang tidak menentu seperti sekarang. Harga-harga barang naik, tapi isi dompet urung bertambah tebal. Nah, kejelian seorang ibu pun diperlukan untuk bisa berhemat. Salah satu jalan keluarnya adalah menguasai trik smart shopping, terutama saat belanja kebutuhan pokok sehari-hari. Berikut beberapa tips dan trik belanja pintar yang bisa ibu coba:

Bandingkan Harga Cara paling umum yang dilakukan adalah membandingkan harga-harga barang dari berbagai merek. Jangan segan menyusuri rak demi rak atau lorong supermarket untuk mengecek harga dan mencari harga terbaik yang sesuai budget ibu.

Beli Lebih dari Satu Trik lain adalah cobalah membeli barang yang dikemas langsung dalam jumlah banyak, seperti sabun mandi. Atau, pilihlah barang yang dijual dengan bundling bersama produk lain, misalnya sabun deterjen dengan pewangi. Biasanya, kemasan seperti ini menawarkan potongan harga yang lumayan daripada ibu membelinya secara satuan.

Pilih Merek Toko Apakah ibu sering melihat produk kebutuhan pokok dengan merek sesuai nama toko tempat ibu berbelanja? Jangan langsung mengira produk tersebut murahan dan memiliki kualitas rendah, lho. Ibu hanya perlu lebih cermat memilih produk yang sesuai kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang serupa.

Beli Produk Berkualitas dengan Keuntungan Lebih Saat menerapkan belanja cerdas, ibu tentu tidak hanya memerhatikan harga produk, tapi juga kualitasnya, terutama untuk kebutuhan pokok yang mendukung asupan nutrisi untuk anak, seperti susu. Agar tetap berhemat, saat ini ibu harus lebih teliti mencari produk berkualitas yang dapat menawarkan manfaat lebih untuk keluarga. Hal ini bisa ibu dapatkan dari Frisian Flag. Selain bisa mendapatkan susu dengan kandungan gizi lengkap sesuai dengan tahap tumbuh kembang si kecil, Frisian Flag juga memberikan bonus menarik, berupa serangkaian e-voucher belanja, pulsa listrik, dan pulsa HP, serta hadiah menarik lainnya. Menarik sekali, bukan? Ibu tak hanya dapat berhemat, tetapi juga mendapat manfaat yang berkali-kali lipat! Untuk Mendapatkannya, Caranya Sangat Mudah:Daftarkan diri menjadi anggota Ibu dan Balita, cukup dengan mengisi data lengkap di situs www.ibudanbalita.com. • Beli produk Frisian Flag JELAJAH, Frisian Flag KARYA, atau Frisian Flag MAMA ukuran dan rasa apa saja. • Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari setiap pembelian produk, temukan kode unik di kemasan produk, dan kirimkan melalui SMS. Anda pun langsung bisa menggunakan e-voucher untuk tagihan listrik prabayar, e-voucher untuk belanja dan makan-makan di lebih dari 9.000 outlet dan 140 merchant di Indonesia, serta e-voucher pulsa hingga Rp100.000,-. Jangan lupa, dengan menjadi anggota di www.ibudanbalita.com juga menawarkan nilai tambah lain, yakni berbagai artikel informatif dan berguna seputar kehamilan dan tumbuh kembang si kecil, kesempatan bertanya pada pakar kesehatan, dan saling berbagi dengan ibu-ibu lain.

Sudah hemat, manfaatnya berkali-kali lipat, kan? Pastikan ibu terus mendukung perkembangan momen WOW si kecil dengan berbagai pengetahuan dari situs ini!