Duh, Ibu Hamil Keguguran Pajang Foto Janinnya di Facebook

By Ipoel , Jumat, 25 Desember 2015 | 22:00 WIB
Duh, Ibu Hamil Keguguran Pajang Foto Janinnya di Facebook (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com -  Kalau upload foto bayi di facebook itu biasa. Setia teman atau kerabat dapat melihat ekspresi lucu si kecil di sosial media tersebut. Tidak hanya cukup melihat, mereka juga dapat memberi komentar, bahkan memberi like pada foto tersebut.

Ini yang agak diluar kewajaran. Entah apa maksud Mindy Raelynne Danison dengan mengunggah foto-foto janinnya akibat keguguran  tersebut ke Facebook.

Baca : Heboh anak meninggal karena tersedak makan permen

Dilansir Metro.co.uk, Jumat (4/9/2015), bayi pertamanya yang diberi nama Annabelle meninggal pada minggu ke-8 lima hari. Namun dilihat dari bentuknya, janin tersebut sudah membentuk organ yang hampir lengkap. Ia telah memiliki mata, hidung, tangan dan kaki.

Tragisnya, Mindy harus kembali merelakan kandungannya kembali mengalami keguguran. Janin kedua dalam rahimnya yang kegguran diberi nama Riley dan gugur saat berusia tujuh minggu lima hari dalam kandungan.

Baca : Bayi tidak perlu bantal saat tidur

Mindy kembali memotret calon bayinya yang berukuran sangat kecil. Terlihat Riley dan Annabelle masih berukuran sangat kecil di telapak tangan.

Bahkan besarnya seukuran cincin, pada usia sekitar 7-8 minggu, sudah mulai terlihat bentukan kepala. Cikal bakal mata berwarna hitam juga sudah mulai terbentuk (gambar sengaja disamarkan). Tangan sudah mulai terlihat jelas.

"Ia pergi ke surga 6 November tapi lahir 23 November," kata Mindy. "Kami beruntung telah saling bertemu."

"Hidup ini sangat indah! Kami pergi ke Walmart pada 01:00 di jalan ke rumah ibuku, aku mulai mengalami kontraksi.

"Mereka semakin intens. Ketika aku sampai ke rumah ibuku, aku masuk ke bak mandi dan aku melahirkan Riley kecil di 3:35."

"Water birth di rumah adalah apa yang selalu kumimpikan dan akhirnya aku mendapatkannya," katanya.