Ini Fakta Bahwa Seks Saat Hamil Itu Lebih Menggairahkan

By Ipoel , Kamis, 19 November 2015 | 09:30 WIB
Ini Fakta Bahwa Seks Saat Hamil Itu Lebih Menggairahkan (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Ada banyak modal berharga yang terdapat pada kehamilan menjadikan Mama cantik dan menarik, sehingga seks saat hamil itu dianggap lebih menggairahkan.  

Sensitivitas.

Kebanyakan orang terkejut ketika menemukan fakta bahwa melakukan seks saat hamil itu lebih orgasmik. Berterima kasih lah pada peningkatan peredaran darah pada daerah ‘bawah’, banyak perempuan yang dilaporkan memiliki dorongan nafsu yang lebih tinggi, lebih menikmati seks, dan merasakan lebih banyak klimaks yang intens, saat melakukan seks selama masa kehamilan. Bahkan pada beberapa perempuan, mereka merasakan orgasme pertama kalinya. Sensitivitas ini juga membuat Anda menjadi sangat berapi-api.

Lekukan.

Peningkatan bobot tubuh mungkin terdengar tidak enak untuk dipandang, tapi pada beberapa pasangan lekukan saat perempuan hamil bisa timbulkan ‘kesenangan’ tersendiri. Kehamilan bisa membuat Anda nampak seksi.

Kreatifitas.

Perubahan bentuk tubuh otomatis akan mengubah rutinitas Anda, termasuk saat berhubungan intim. Ambil sisi positifnya, inilah saatnya Anda mencoba hal-hal baru dengan pasangan. Pose-pose seks yang baru akan membuat hubungan intim Adan menjadi lebih sensual dan menyenangkan.