7 Posisi Seks yang Aman Saat Hamil

By Ipoel , Minggu, 22 November 2015 | 03:00 WIB
7 Posisi Seks yang Aman Saat Hamil (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Melakukan hubungan intim saat hamil memang tidak mudah. Anda perlu usaha dan kreatifitas. Pemilihan posisi yang salah akan membuat si ibu dan janin tidak nyaman. Ukuran perut yang semakin besar juga menyulitkan Anda melakukan beberapa posisi seks, yang mungkin dulu menjadi favorit Anda dengan pasangan. Agar kehamilan dan keintiman bersama suami bisa terjaga, berikut 7 posisi seks yang aman saat hamil:

Posisi #1 Berada di atas pasangan merupakan posisi seks paling aman untuk ibu hamil. Duduklah di atas pasangan. Tak hanya aman, Anda pun akan sangat menikmatinya. Posisi ini akan membuat Anda memegang kendali penetrasi.

Posisi #2 Mintalah pasangan untuk duduk dan Anda di atasnya dengan badan saling berhadapan. Lakukan penetrasi secara perlahan agar perut Anda tidak tergencet.

Posisi #3 Berbaringlah menyamping dengan membelakangi suami. Biarkan pasangan Anda melakukan penetrasi dari belakang.

Posisi #4 Doggie style, dimana pasangan akan melakukan penetrasi dari arah belakang perempuan. Posisi ini dikatakan aman untuk ibu hamil karena dapat lebih menstimulasi G-Spot dan tidak berikan tekanan pada janin.

Posisi #5 Berbaringlah di ujung tempat tidur, bisa menyamping atau telentang asalkan tidak terlalu lama, kemudian pasangan akan melakukan penetrasi dengan berlutut atau berdiri. Anda bisa mengkombinasikan posisi ini dengan posisi doggie style.

Posisi #6 Berbaringlah menyamping dan saling berhadapan dengan pasangan. Angkat satu kaki ke atas, dan biarkan pasangan melakukan penetrasi.

Posisi #7 Selain posisi-posisi seks di atas, Anda juga bisa melakukan hubungan intim tanpa penetrasi, seperti oral seks. Selain aman untuk si bayi, kenikmatan yang Anda dan pasangan dapatkan pun sama. (AA)