Wow! Pengikut Sosial Media 6 Bayi Artis ini Mencapai Ratusan Ribu

By Ipoel , Selasa, 15 Desember 2015 | 06:00 WIB
Wow! Pengikut Sosial Media 6 Bayi Artis ini Mencapai Ratusan Ribu (Ipoel )

Tabloid-nakita.com - Momen-momen lucu dan menggemaskan bayi dari para artis akhir-akhir ini gampang dijumpai di media sosial, salah satunya Instagram. Para artis memang membuatkan akun Instagram khusus untuk sang anak. Tak tanggung-tanggung, bayi-bayi artis ini sudah langsung memunyai ribuan followers hanya dalam hitungan beberapa bulan saja. Adanya media sosial Instagram secara tak langsung sebagai album foto digital yang bisa diikuti publik. Siapa sajakah bayi artis yang sudah melek medsos Instagram dengan ribuan followers di Instagram mereka?

1. Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben Onsu dan Sarwendah dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Thalia Putri Onsu. Baru sehari lahir ke dunia, anak pertama Ruben ini langsung dibuatkan akun Instagram @thaliaputrionsu. Tak tanggung-tanggung followers-nya sudah mencapai 293.000 lebih (update 15 Desember 2015). "Putri kebanggaan dari Ayah @ruben_onsu dan Bunda @sarwendah29 05 Juni 2015," begitu keterangan profil akun Instagram @thaliaputrionsu.

Wow! Pengikut Sosial Media 6 Bayi Artis ini Mencapai Ratusan Ribu

2. Anak Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio

Wow! Pengikut Sosial Media 6 Bayi Artis ini Mencapai Ratusan Ribu

Maryam Nusaibah Abdullah, anak Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio sudah memunyai akun Instagram sendiri. Followers akun sudah mencapai 17.000 lebih. Di akun @maryam_nusaibah tampak terlihat kumpulan foto-fotonya dengan wajah imut dan sejak lahir, putri kecil Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio ini sudah dipakaikan jilbab.

3. Anak Ricky Harun dan Herfiza

Kehadiran Mikaila Akyza Pratama pada 30 Oktober 2014 membuat rumah tangga Ricky Harun dan Herfiza semakin terasa ramai. Pasangan ini pun sedang menikmati masa-masa indah mereka menjadi orangtua.

Tak berselang lama dari hari lahir Mikaila, Ricky Harun dan Herfiza langsung membuatkan akun Instagram khusus anaknya dengan akun @mikailaakyza. Hingga saat ini followers-nya sudah mencapai 353.000 lebih (update 15 Desember 2015). Akun putri kecil pasangan pesinetron ini berisi foto-foto keseharian buah cinta mereka, mulai dari bangun tidur hingga sedang mandi.