Selamat! Arumi Bachsin Melahirkan Anak Kedua Laki-laki

By Ipoel , Rabu, 18 November 2015 | 06:15 WIB
Selamat! Arumi Bachsin Melahirkan Anak Kedua Laki-laki (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Di tengah kesibukannya mendampingi suaminya yang mencalonkan diri dalam pilkada Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, pesinetron dan bintang film Arumi Bachsin (21) melahirkan anak kedua. Informasi yang diperoleh Rabu (18/11/2015) pagi, Arumi melahirkananak laki-laki.

Persalinan Arumi dilakukan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kendangsari, Surabaya, Senin (16/11/2015) pukul 21.25. Ketika dihubungi melalui telepon, Rabu siang, Arumi atau Emil Elestianto Dardak, suaminya, belum bersedia membagikan kabar bahagianya tersebut.

Melalui akun Instagram, Arumi memperlihatkan saat dirinya sedang menggendong putra keduanya yang baru saja dilahirkan. Di samping bintang film Hatrick, 18+, Baik-baik Sayang dan Hantu Jalan Blora itu tampak Emil dan putri pertama mereka, Lakeisha Ariestia Dardak.

Lakeisha dilahirkan Arumi pada 13 April 2014. Di foto tersebut, Arumi dan Emil tampak begitu bahagia menyambut hadirnya anggota keluarga baru.

"Alhamdulillah semuanya sehat dan lancar. Ini saat baru lahir dan melakukan IMD. He did it!" kicau Arumi saat menuliskan keterangan foto.

Bintang film 3 Hati, 2 Dunia, 1 Cinta ini kemudian mengungkapkan terima-kasihnya pada Emil yang terus menemaninya, sejak hamil hingga bersalin.

"Terima kasih Mas Emil udah bantu dan nemenin aku melalui semua proses," tulis perempuan bule berdarah Indonesia, Jerman dan Belanda ini.

Belum dijelaskan Arumi secara detail identitas anak keduanya itu. Tidak hanya berat badan dan panjang tubuh si kecil, Arumi juga tidak menyebut nama putranya.

"Duh mirip siapa ya aku? Dan kira-kira namaku siapa ya? Mama papaku masih galau," tulis Arumi lagi.

Arumi dan Emil yang dikenal sebagai salah satu putra mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak tersebut menikah pada 30 Agustus 2013.

Sumber : Tribunnews