Stroller Termahal di Dunia itu Berharga 50 Juta

By Ipoel , Sabtu, 13 Februari 2016 | 21:00 WIB
Stroller Termahal di Dunia itu Berharga 50 Juta (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Stroller dapat membantu Mama saat bepergian. Tahukah Mama, stroller termahal di dunia? Ya ialah Silver Cross Balmoral Pram, saat ini memegang posisi sebagai kereta bayi termahal di dunia. Harganya tidak tanggung-tanggung, berdasarkan penelusuran di amazon.com, harganya mencapai hampir 4000 dolar amerika serikat atau kurang lebih 52 juta rupiah. Wow. Dengan uang sebanyak itu, Papa dapat membeli motor sport 250 cc.  

Silver Cross sendiri merupakan merek perlengkapan bayi ternama sekaligus tertua di dunia. Perusahaan itu sudah berdiri di Inggris sejak tahun 1877. Merek ini salah satu pionir pembuat kereta dorong bayi. Perusahaan inilah yang menyuplai kereta dorong bayi bagi anggota keluarga kerajaan Inggris. Kini, kereta dorong bayi ini menjadi lambang kemewahan dan kerap dipakai para selebriti. Karena diperuntukkan untuk orang-orang spesial dan nomor satu, kualitas kereta dorong bayi ini tidak perlu diragukan.

Kehebatan kereta dorong bayi ini adalah dibuat dengan tangan menggunakan metode tradisional. Dirancang oleh para ahli sehingga terciptalah kereta dorong terbaik di dunia. Ini video bagaimana kereta dorong termahal ini dibuat:

fitur yang ada di kereta dorong bayi ini sangat istimewa, di antaranya permukaannya menyesuaikan pertumbuhan tubuh bayi. Suspensinya juga menakjubkan, apalagi ditopang dengan roda yang besar, sehingga nyaman digunakan tidak hanya saat berada di jalan yang mulus, tapi juga di jalanan yang tak rata. Kekokohan stroller ini juga tak patut diragukan karena didukung oleh bahan berkualitas. Berat kereta dorong bayi mewah ini sekitar 41 kilogram dengan dimensi  52″ x 11″ x 49″ H.

Berminat membeli stroller termahal di dunia ini? Baca bijak saat memilih membeli stroller bayi