Roadshow Cussons Bintang Kecil Season 3 di Yogyakarta

By Ipoel , Minggu, 7 Desember 2014 | 23:00 WIB
Roadshow Cussons Bintang Kecil Season 3 di Yogyakarta (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Bertempat di kota gudeg, Yogyakarta (30/11), PT PZ Cussons yang menggelar Lomba Foto  “Cussons Bintang Kecil Season 3’ (CBK3), memberikan  hadiah langsung kepada pemenang Bulanan dan Mingguan CBK3 di area Yogya dan sekitarnya. Pada acara road show CBK3 ini,  perwakilan dari PT PZ Cussons Indonesia yaitu Cicilia Elisabeth Tenges selaku Brand Manager Cussons Baby & Cussons Kids Indonesia memberikan hadiah secara langsung. “Kami sangat berterima kasih atas partisipasi para orangtua dan anak di ajang lomba foto Cussons Bintang Kecil Season 3. Harapan kami, lomba foto ini dapat membangun kedekatan antara orangtua dan anak serta memberikan kesempatan yang sama bagi semua peserta bayi dan anak di seluruh Indonesia untuk ambil bagian dalam ajang lomba foto dengan total hadiah terbesar untuk bayi dan anak se-Indonesia saat ini.”

Selain itu, Cicilia juga menuturkan, “Kami juga sangat berterimakasih atas kesetiaan para orangtua dan anak yang selama ini telah mempercayakan Cussons Baby dan Cussons Kids untuk merawat kulit bayi dan anak agar tetap bersih dan sehat. Semoga ada perwakilan dari Yogyakarta dan sekitarnya yang dapat memenangkan hadiah utamanya.“

            Pada periode bulan Oktober telah dipilih pemenang mingguan dan bulanan, untuk wilayah Yogya telah terpilih beberapa pemenang diantaranya :

Pemenang Mingguan :

  1. Elisabeth Fiona Kategori Kids.
  2. Ray Fathan Aydin  Kategori Kids

Pemenang Bulanan :

  1. Ayla Zakiyya Kategori Baby
  2. Machiko Naufal E Kategori Todler
  3. Melfo Alexander Yuwono Kategori  Kids
  4. Ardell Hasiholan Wirawan  Kategori Kids
  5. Emilio Jadden Ayazinki Kategori Kids

Selamat untuk para pemenang!

Tahun ini, CBK3 diadakan mulai 10 Oktober 2014 – 10 Januari 2015. Lomba foto ini terbagi menjadi 3 kategori, yaitu kategori bayi (0-1 tahun), toddler/batita (1-3 tahun) dan kids (3-6 tahun). Total hadiah yang dipersembahkan oleh Cussons Baby dan Cussons Kids adalah sebesar Satu Milyar Rupiah, jumlah hadiah yang terbesar untuk lomba foto untuk bayi dan anak di Indonesia.