Rayakan Natal bersama Pororo and Friends di Mall @ Alam Sutera

By Dini, Kamis, 10 Desember 2015 | 23:00 WIB
Rayakan Natal bersama Pororo and Friends di Mall @ Alam Sutera (Dini)

Tabloid-Nakita.com - Mall @ Alam Sutera "Your Stylish Family Destination" akan menghadirkan perayaan Natal dan Tahun Baru 2016, sekaligus perayaan ulang tahun ke-3 dengan tema "Christmas Delight – Bringing The Spirit of Sharing This Season". Acara ini akan berlangsung mulai 28 November 2015 hingga 3 Januari 2016 di area dalam maupun luar Mall @ Alam Sutera.

Pembukaan Christmas Delight 2015Christmas Delight akan dibuka pada 28 November 2015 dengan Light Up Ceremony/Prosesi Penyalaan Lampu Pohon Natal dengan ketinggian 32 meter yang berdiri tepat di depan Main Lobby Mall @ Alam Sutera. Prosesi ini dimeriahkan oleh penampilan G.A.C (Gamal Audrey Cantika), Christmas Mini Musical, serta pertunjukan kembang api.

Banten Great Sale 2015Untuk merayakan Hari Jadi Provinsi Banten yang ke-15,  APPBI DPD Provinsi Banten kembali menghadirkan Banten Great Sale. Mall @ Alam Sutera berkesempatan menjadi tuan rumah dalam acara pembukaan Banten Great Sale 2015, pada tanggal 28 November 2015. Diskon yang diberikan sampai dengan 80%.

3rd Anniversary CelebrationMall @ Alam Sutera menggelar serangkaian acara selama satu hari penuh pada 12 Desember 2015. Ada Christmas Choir Competition untuk kategori Dewasa yang dibuka untuk umum, dan pada 5 Desember 2015 untuk kategori Anak. Setelah kompetisi berakhir, akan dilanjutkan dengan Opening Parade Ceremony by Pororo & Friends (karakter yang diangkat oleh Mall @ Alam Sutera dalam tema Natal tahun 2015).

Acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan penyanyi ternama Indonesia, Raisa. Rangkaian acara akan ditutup dengan Late Night Shopping mulai dari pukul 20.00 sampai 00.00, di mana Anda dapat menikmati diskon di hampir seluruh tenant Mall @ Alam Sutera hingga 85%.

Christmas with Pororo & FriendsNatal bersama Pororo tentunya akan sangat berkesan bagi para keluarga. Oleh karena itu Mall @ Alam Sutera akan menghadirkan beragam acara seru bertema “Christmas Season with Pororo & Friends”, yang akan berlangsung mulai 12 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016.

Pororo adalah tokoh dalam film animasi yang sangat di gemari oleh anak-anak di Korea, karena mengajarkan anak-anak untuk berbuat dan berprilaku yang baik dalam kehidupannya.  Tokoh utama Pororo yang memakai helm pilot dan kaca mata, memiliki sifat yang penyayang, baik, dan selalu ingin tahu walau kadang kala sedikit usil dan nakal namun dalam filmnya masih wajar sebagai kenakalan anak kecil. Tokoh Pororo selalu dikelilingi oleh teman-temannya yaitu Petty (pinguin perempuan yang mungil), Crong (bayi dinosaurus bertubuh hijau), Eddy (rubah yang pintar dan bercita-cita menjadi ilmuwan) dan Poby (beruang yang selalu membantu).

Pororo & Friends akan dimulai dengan Opening Parade Ceremony pada 12 Desember 2015, selanjutnya akan ada pertunjukan dan Meet&Greet setiap Selasa hingga Jumat, pukul 15.00 dan setiap Sabtu dan Minggu, pukul 15.00 dan 19.00 di The Atrium – Mall @ Alam Sutera. Program akan berakhir pada 4 Januari 2016 dengan Closing Ceremony with Balloon Drops.

Meriahnya rangkaian acara selama 2015 di Mall @ Alam Sutera akan ditutup dengan acara New Year Celebration 2016 pada 31 Desember 2016, sekaligus sebagai Pembuka Tahun 2016. Acara akan dimeriahkan oleh penampilan Disc Jokey dan akan semakin semarak dengan pertunjukan kembang api.