Tabloid-Nakita.com - Ingin piknik bareng keluarga akhir pekan ini? Coba kunjungi festival Unite for Education: Goodness Ville, yang digelar oleh PermataBank sebagai bagian dari kegiatan CSR-nya. Acara ini terdiri atas kegiatan sinema, pertunjukan visual, art workshop, permainan tradisional, family yoga, dan pertunjukan musik.
Goodness Ville digelar di Bintaro Exchange Mall, Sabtu (14/11), pukul 12.00-22.000. Untuk menikmati acara ini, pertama-tama Anda harus membeli kupon donasi Rp35.000. Tiket itu bisa Anda gunakan untuk mengikuti kegiatan Family Yoga (tanpa yoga mat), main mini soccer, storytelling, outdoor cinema (tanpa tenda, tikar, dan keranjang), Hong (5 games tanpa properti), dan nonton pertunjukan musik oleh Syahravi, DJ Hogi, Tommorrow People Ensemble, dan Andien di penghujung acara.
Jika anak-anak ingin mengikuti kegiatan lainnya seperti Arts and Craft, akan dikenakan biaya lagi sesuai jenis kegiatannya. Seluruh hasil penjualan tiket di dalam acara nantinya akan didonasikan untuk kemajuan pendidikan di Indonesia.
In Door Activity
Nama Komunitas | Nama Kegiatan | Harga |
Club Kembang Wewo Craft Ganara Art Studio |
|
|
Outdoor Activity
Nama Komunitas | Nama Kegiatan | Harga |
|
| Rp 200.000/ orang - * Sewa Tenda @Rp 100.000 * Sewa Tikar @Rp 50.000 * Sewa Keranjang @Rp 100.000 Layang-layang @Rp 25.000 Karikatur @Rp 75.000 - Permainan @Rp 25.000-- |
Harga tersebut berlaku untuk satu anak. Apabila dalam satu keluarga terdapat dua anak, maka yang dibayarkan adalah harga untuk dua anak.
Orangtua boleh menemani anak tanpa dikenakan biaya tambahan.
Selain itu, Anda dan keluarga bisa mengikuti kegiatan lain seperti Kompetisi Dubsmash, di mana Anda bisa memenangkan kesempatan untuk tampil sepanggung dengan Andien di atas panggung!
Caranya dengan mengirim video Dubsmash-mu saat sedang “menyanyikan” single Rindu Ini milik Andien ke social media.
Ikuti juga kompetisi #WaktunyaKeluarga Famfie Competition untuk mendapatkan keranjang piknik Goodness Ville. Caranya, unggah foto family selfie Anda ke social media.
Ada pula kompetisi Snap and Share, hanya dengan mem-posting foto-foto kegiatan Anda di venue ke social media.
Foto-foto terbaik akan mendapatkan hadiah dari PermataBank. Unite for Education adalah salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PermataBank yang didukung oleh Sampoerna Foundation.
Melalui kampanye PermataHati, PermataBank ingin memperbaiki kualitas pendidikan di Indonesia dengan mengajak masyarakat untuk turut serta berperan aktif. (Dini)