Tega! Seharusnya Mama yang Gendong Anak ini Duduk, tapi Pemuda ini Merampas Haknya

By Ipoel , Senin, 16 November 2015 | 00:00 WIB
Tega! Seharusnya Mama yang Gendong Anak ini Duduk, tapi Pemuda ini Merampas Haknya (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com – Saat bepergian dengan kendaraan umum, Mama kadang dibuat repot karena selain membawa si kecil, Mama juga perlu membawa seabreg perlengkapan yang tersimpan dalam tas. Celakanya lagi, saat naik kendaraan umum seperti kereta api, Mama sering kurang beruntung karena tidak mendapatkan tempat duduk. Dalam kondisi seperti itu, empati penumpang yang sedang duduk diuji.  Sayangnya, tidak semua tergerak untuk memberikan tempat duduk. Banyak yang memilih cuek, pura-pura tidur dan tak tahu. Seperti kejadian berikut ini:

Seorang perempuan yang menggendong balita harus berdiri di dalam kereta KRL Commuter Line Jakarta – Bogor karena kursi prioritas penuh, Minggu (1/11/2015) siang.

Baca : Jangan biarkan bayi tidur tengkurap. Ini bahayanya

Saat kereta dari arah Jakarta Kota tiba di Stasiun Bojong Gede Bogor, seorang perempuan terlihat menaiki kereta commuter line dengan menggendong anak balita.

Perempuan ini sempat beberapa kali melihat ke arah kursi prioritas perempuan sembari berjalan masuk ke dalam kereta.

  

Sayangnya, kursi prioritas yang tersedia di dalam Commuter Line ini telah penuh.

Baca : ASI sedikit atau tidak keluar? Tidak akan terjadi kalau Mama melakukan 8 langkah ini

Perempuan tersebut akhirnya harus berdiri sembari menggendong balita dalam dekapannya.

Di depannya ada dua pemuda duduk kursi dan terlihat tertidur. Dua pemuda itu sesekali membuka mata di hadapan perempuan yang menggendong balita ini.

Hingga kereta berjalan ke arah Bogor dua lelaki itu tidak memberi kesempatan pada perempuan yang membawa balita itu untuk duduk.

Baca : Ini 5 tanda Mama mengandung bayi laki-laki