SERUNYA MOM & KIDS SOPHORIA!

By Ipoel , Selasa, 26 Mei 2015 | 04:43 WIB
SERUNYA MOM & KIDS SOPHORIA! (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com – Saat memasuki Exhibiton Hall lantai 5 Grand Indonesia, suasana “Under The Sea” sudah mulai terasa. Dua gerbang masuk cukup kental nuansa bawah lautnya. Fauna bawah laut seperti ikan, kuda laut, dan kepiting terlihat mendominasi. Demikian juga dengan warna biru yang terlihat mencolok. Itulah event Blibli.com Mom & Kids Shophoria - Fashion & Food Pop Up Market.  

Sebelum masuk area, penawaran menarik sudah menghadang, yaitu  penawaran menukarkan stroller/car seat lama dengan yang baru. Tidak hanya itu, mereka juga menawarkan diskon khusus untuk event ini, yaitu mencapai 40%. Begitu masuk ke dalam, terdapat lorong dengan beberapa stand di kanan dan kiri. Aneka produk ibu dan anak terlihat dipajang, mulai baju, sepatu, makanan sehat, minuman, bahkan perlengkapan rumah tangga. Total hampir ada 90 stand yang memenuhi area tersebut. Apalagi ada diskon khusus hingga 50% untuk produk-produk tersebut. Bahkan bagi pemegang Kartu Kredit BCA akan mendapatkan ekstra diskon 10%.

Ajang yang dihelat sebagai bagian bagian dari perayaan ulang tahun ke-6 Grand Indonesia Shopping Town ini mmapu menjadi media untuk memasyarakatkan belanja online, serta ajang interaksi partner Blibli.com dengan para konsumen secara langsung. Para pengunjung dapat belanja dengan fasilitas cicilan 0%,  ada juga gelaran Family Online Shopping Marathon yang mengajak customer berbelanja online di Blibli.com dengan mudah aman dan menyenangkan.

Dipenuhi Pengunjung

Perhelatan selama 4 hari itu, terlihat dipadati pengunjung. Semua itu lantaran banyaknya diskon belanja yang ditawarkan, serta aktivitas menyenangkan yang disuguhkan untuk keluarga  di Mini Stage Exhibition dan Fountain Area. Apalagi berbagai acara juga sangat bermanfaat bagi keluarga seperti  acara memasak yang dipandu Chef Lucky, Fashion Show, Hands Painting by MEMORIA, Face Painting by Adam’s Art , Clay Corner, aneka talkshow seperti How to Dress Your Kids Appropriately, serta bincang seru bersama Astralife Mompreneur yang akan mendatangkan Ibu Hanna Hanna (talent dalam Viral TVC Campaign mereka yang sedang berjalan).

Acara Blibli.com Mom & Kids Shophoria - Fashion & Food Pop Up Marke memang seru dan menyenangkan, bukan?