ADA PESTA DISKON PRODUK IBU DAN ANAK DI MOM & KIDS SOPHORIA

By Ipoel , Rabu, 20 Mei 2015 | 11:30 WIB
ADA PESTA DISKON PRODUK IBU DAN ANAK DI MOM & KIDS SOPHORIA (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Mama Ingin mendapatkan diskon spesial produk anak seperti pakaian, sepatu, aksesori, dan produk rumah tangga? Ingin mengisi waktu dengan kegiatan seru bersama keluarga? Cobalah datang ke Exhibition Hall, West Mall lantai 5 Grand Indonesia Shopping Town. Mulai Kamis hingga Minggu, 21-24 Mei 2015. Di sana Blibli.com mal online terbesar asli Indonesia menggelar acara Blibli.com Mom & Kids Shophoria - Fashion & Food Pop Up Market.  

Akan hadir produk-produk berkualitas untuk ibu dan anak seperti pakaian, sepatu, makanan, minuman, perlengkapan rumah tangga, dan masih banyak lagi. Total hampir 90 partner Blibli.com akan hadir. Yang menarik, akan ada pesta diskon hingga 50% untuk produk-produk tersebut. Bahkan bagi pemegang Kartu Kredit BCA akan mendapatkan ekstra diskon 10%.

Selain menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-6 Grand Indonesia Shopping Town, acara ini juga menjadi media untuk memasyarakatkan belanja online, serta ajang interaksi partner Blibli.com dengan para konsumen secara langsung. Selain berbelanja langsung dengan fasilitas cicilan 0%,  ada juga gelaran Family Online Shopping Marathon yang mengajak customer berbelanja online di Blibli.com dengan mudah aman dan menyenangkan.

Kegiatan Menyenangkan Bersama Keluarga

Dalam gelaran yang berlangsung 4 hari ini, selain pesta diskon dan belanja, ada beragam aktivitas menyenangkan yang akan disuguhkan untuk keluarga  di Mini Stage Exhibition dan Fountain Area  antara lain acara menukarkan stroller/car seat lama dengan yang baru, Kids Trunk Show, Kids Cooking Class bersama Chef Lucky, Fashion Show, Hands Painting by MEMORIA, Face Painting by Adam’s Art , Clay Corner, aneka talkshow seperti How to Dress Your Kids Appropriately, serta bincang seru bersama Astralife Mompreneur yang akan mendatangkan Ibu Hanna Hanna (talent dalam Viral TVC Campaign mereka yang sedang berjalan).

Tunggu apa lagi, yuk ajak si kecil untuk datang ke acara acara Blibli.com Mom & Kids Shophoria - Fashion & Food Pop Up Market. Informasi lebih lanjut  klik blib.li/shophoria