Novotel Bogor Hadirkan Suasana Alam Segar untuk Keluarga

By Ipoel , Jumat, 20 Maret 2015 | 06:13 WIB
Novotel Bogor Hadirkan Suasana Alam Segar untuk Keluarga (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Satu hal utama yang paling diingat dari Bogor adalah alam. Kota mungil di Jawa Barat ini hanya berjarak 60 kilometer dari selatan Jakarta. Keasrian alamnya yang masih terjaga membuatnya menjadi destinasi favorit orang yang sudah mulai sumpek dengan kehidupan urban ibukota.

Salah satu dari beberapa rekomendasi hotel di Bogor versi Traveloka  adalah Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center (Novotel Bogor). Hotel ini berdiri di kawasan Golf Estate Bogor Raya. Novotel Bogor hadirkan suasana alam segar untuk keluarga. Keindahan alam yang mengelilingi hotel menjadi hal yang paling disukai para tamu yang selama ini pernah menginap di Novotel Bogor.

Letaknya sangat eksklusif di kawasan pemukiman elit Bogor. Hal ini membuat Novotel Bogor sangat cocok untuk peristirahatan. Ketenangan semakin lengkap dengan kesegaran taman tropisnya yang sangat luas (sekitar 5 hektar). Sejauh mata memandang, pepohonan dan bunga-bunga selalu mempercantik panorama hotel.

Novotel Bogor mengakomodasi 179 kamar tamu (termasuk suites) yang mengusung desain tradisional. Kesan alam ditonjolkan dengan kayu Bangkirai sebagai material utama kamar tamu. Jendela besar telah disematkan di seluruh kamar agar para tamu dapat menikmati lukisan alam nyata yang indah selagi beristirahat. Kamar tradisional ini diisi dengan fitur modern seperti AC, LCD TV, brankas, minibar, penyeduh teh/kopi, dan kamar mandi.

Kamar tipe superiornya memiliki balkon pribadi yang langsung menghadap taman tropis. Keunikan lainnya yang juga disukai para tamu adalah keberadaan bathtub (bak mandi) yang diletakan di tengah teras taman terbuka. Anda bisa merasakan sensasi berendam di alam dengan privasi yang sangat terjaga tersebut jika memesan kamar tipe Deluxe.

Novotel Bogor memberikan kenyamanan tambahan dengan beragam fasilitas rekreasi dan kebugaran. Fitness center menyediakan peralatan olahraga super lengkap dengan ruangan berdinding kaca menampilkan pemandangan taman tropis. Layanan spa dari Oasis Spa menyediakan menu perawatan berbahan alami. Kolam renang hotel berada di tengah hamparan pohon kelapa yang subur. Lapangan tenis dan penyewaan sepeda turut melengkapi hobi berolahraga para tamu.

Bagi yang membawa si kecil, Novotel Bogor siap menjamin kenyamanan mereka dengan taman bermain dan klub anak dalam ruangan yang menyediakan aneka aktivitas menarik dan mendidik di akhir pekan (naik kuda, kelas memasak, menonton bersama, kuis, dan karaoke)

Novotel Bogor juga akan memuaskan selera makan para tamu dengan kehadiran 3 restoran dan 1 bar bernuansa alamnya. Meranti Veranda Restaurant menyediakan menu makan malam tematik; baik ala Indonesia, Barat, maupun Asia. Bagi penyuka makanan Italia, Capriccio Mediterranean Restaurant akan memuaskan Anda dengan menu andalannya; pizza tungku tradisional. Bale Bengong menyediakan menu tradisional Sunda dengan konsep makanan lesehan yang sangat khas. Sementara itu, pecinta musik bisa menghibur diri di Mahoni Bar yang berkonsep terbuka. Tidak salah bila novotel Bogor hadirkan suasana alam segar untuk keluarga.

Tak hanya memuaskan wisata rekreasi, Novotel Bogor juga merupakan akomodasi yang tepat untuk bisnis. Hotel ini membawa pertemuan bisnis menjadi lebih menyegarkan dengan nuansa alamnya. Area meeting disediakan seluas 1.400 meter persegi dengan akses mudah ke taman tropis raksasanya. Fasilitas bisnis yang disediakan meliputi 16 ruang multifungsi dan 2 ballrooms. Seluruh paket bisnis telah didukung peralatan super lengkap dan canggih. Koneksi internet super cepat juga menjamin aktivitas bisnis di Novotel Bogor selalu lancar. Selepas pertemuan bisnis, para pebisnis pun bisa menghibur diri dengan bermain golf di 18 Hole Golf Course yang disediakan Novotel Bogor. Untuk mendapatkan harga terbaik Anda dapat melakukan pemesanan Novotel Bogor di Traveloka.com