Ini 4 Hotel Terbaik di Surabaya Pilihan Keluarga

By Ipoel , Senin, 16 Februari 2015 | 06:00 WIB
Ini 4 Hotel Terbaik di Surabaya Pilihan Keluarga (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Tidak salah membahas 4 hotel terbaik di Surabaya pilihan keluarga. Sebab, Surabaya merupakan kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia dan hingga saat ini kota Surabayatelah menjadi kekuatan besar dalam bidang bisnis, perdagangan, ekonomi, industri, serta wisata di Jawa Timur.Kota ini juga tercatat menjalin kerjasama sebagai kota kembar dengan beberapa kota-kota besar di negara lain seperti Busan (Korea Selatan), Guangzhou (China), Perth (Australia), San Francisco (Amerika Serikat), Manchester (Inggris), Marseille (Prancis), dan Rotterdam (Belanda).

Kota yang familiar dengan sebutan kota Pahlawan ini juga memiliki begitu banyak objek wisata terkenal mulai dari Pantai Kenjeren, Kebun Binatang Surabaya, Ciputra Waterpark, Tugu Pahlawan, Monumen Kapal Selam hingga Jembatan Suramadu.Selain itu juga ada rentetan mall mewah seperti Tunjungan Plaza, Grand City, dan Ciputra World.Tentunya jika kita ingin mengunjungi semua objek wisata dan mall maka tidak bisa dijalani hanya dalam satu hari. Nah jika kita memilih untuk menginap, di sini ternyata banyak hotel-hotel berkelas. Tidak salah bila kami informasikan 4 hotel terbaik di Surabaya pilihan keluarga.  Berikut beberapa hotel rekomendasi Traveloka.

1. Hotel Terbaik di Surabaya :  Hotel Majapahit

Hotel Majapahit pertama kali dibangun tahun 1910 oleh pebisnis dari Iran dan hingga kini masih mempertahankan gaya arsitekturnya yang bercita rasa kolonial. Hotel Majapahit menyediakan empat tipe kamar yakni Garden Terrace dengan teras pribadi yang menghadap ke taman, Executive Suite dengan ukuran kamar yang lebih luas, Majapahit Suite dengan fitur kamar tidur mewah dan ruang santai megah, sertaPresidential Suite dengan ukuran kamar hingga 806 meter persegi yang diklaim sebagai yang terbesar di Asia Tenggara. Hotel ini juga memiliki lounge untuk bersantai, restoran fusion, restoran asia, serta cake shop. Untuk fasilitas lain, ada spa dari Martha Tilaar, kolam renang, lapangan tenis, dan gym. Letak hotel ini pun strategis yakni di pusat kota. Juga ada ruangan untuk meeting, wedding, maupun event lainnya. Hotel ini dekat dengan Tunjungan Plaza dan Monumen kapal selam serta berjarak 30 menit dari Bandara Juanda.

2. JW Marriott Surabaya Hotel

Hotel JW Marriott Surabaya merupakan salah satu hotel terbaik di Surabaya pilihan keluarga karena  memiliki dekorasi bergaya Eropa. Hotel ini mengutamakan kenyamanan konsumen yang terlihat dari tempat tidur yang mewah dan kecepatan internet. Ukuran kamar yang dimiliki juga beragam mulai dari Deluxe Premium, Studio, Executive Deluxe, Executive Studio, One Bedroom Suite, Two Bedroom Suite, Chairman Suite, Presidential Suite. Total jumlah kamar yang dimiliki berjumlah 407 dengan panorama pemandangan kota. Hotel ini memiliki lounge, restoran Internasional, China, Jepang, dan Prancis serta cake shop. Selain itu ada juga spa, fitness centre, dan kolam renang. Hotel ini dekat dengan Tunjungan Plaza dan Tugu Pahlawan serta berjarak 30 menit dari Bandara Juanda.

3. Shangri-La Hotel

Tidak salah bila Shangrila Hotel Surabaya dinobatkan menjadi salah satu dari 4 hotel terbaik di Surabaya pilihan keluarga. Sebab, hotel  ini memiliki lantai hingga 17 sehingga tamu dapat menikmati panorama kota Surabaya. Tipe kamar yang ditawarkan mulai dari Deluxe, Executive, Horizon Deluxe, Horizon Executive, Executive Suite, Residence Suite, Bali Suite, dan Surabaya Suite dengan total kamar berjumlah 383. Hotel ini memiliki lounge, restoran Internasional, Jepang, Italia, China serta cake shop. Fasilitas lain yang dimiliki yakni health club, jacuzzi, kolam renang, spa, sauna, lapangan tenis, ballroom serta conference room. Letak hotel ini dekat dengan Surabaya Town Square dan Kebun Binatang Surabaya serta berjarak 30 menit dari Bandara Juanda.

4. Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Letak hotel Sheraton Surabaya ini cukup strategis sehingga menjadikan hotel ini cocok untuk aktivitas bisnis maupun liburan. Tipe kamar yang ditawarkan mulai dari Deluxe, Premium Deluxe, Club, Junior Suite, Deluxe Suite, Executive Suite, Royal Suite, dan Presidential Suite. Hotel ini memiliki lounge, restoran China serta cake shop. Fasilitas lain yang dimiliki yakni lapangan golf, spa, sport hall, ballroom, serta ruangan untuk wedding. Hotel ini dekat dengan Tunjungan Plaza dan Grand City Mall serta berjarak 35 menit dari Bandara Juanda. Ini merupakan salah satu dari 4 hotel terbaik di Surabaya pilihan keluarga.