Curhat Sonya Fatmala Menjadi Ibu, Tak Mudah Tidak Ada Sekolahnya

By Gazali Solahuddin, Jumat, 25 Mei 2018 | 21:09 WIB
Sonya Fatmala dan si bontot (IG @sonyafatmala)

Lama tak terdengar kabarnya, setelah menikah dengan Hengky Kurniawan yang telah dikaruniai satu orang anak dari pernikahan sebelumnya, Sonya Fatmala ternyata sekarang sibuk menjadi ibu untuk ketiga anaknya.

BACA JUGA: Peraturan Ganjil Genap di Jakarta Menjadi 15 jam Jelang Asian Games 2018, Ini Penjelasannya

Jika dilihat dari postingan-postingannya di Instagram, mantan Gadis Sampul dan pemain sinetron Syarifa ini tengah sibuk mengurus anak, juga bisnisnya.

Dari Instagramnya juga diketahui jika anak bungsu Sonya Fatmala yang lahir di akhir 2017 lalu, Zavieruwais Muhammad Kurniawan, sudah semakin menggemaskan.

BACA JUGA: Musik di Restoran Memengaruhi Makanan yang Moms Pilih, Ini Buktinya

Tak hanya disibukan dengan si bontot, panggilan sayang Sonya kepada Zavieruwais Muhammad Kurniawan, kakaknya, Shakilla Azahra, selalu menjadi perhatiannya.

Saat di wawancara nakita, saat dirinya masih mengandung si bontot, Sonya yang juga menjadi ibu sambung dari Bintang Pratama, mengatakan tidak mudah untuk menjadi ibu juga orangtua.

BACA JUGA: Begini Kisah Camilla Rebut Hati Anak Pangeran Charles dan Putri Diana

Menurut istri dari Hengky Kurniawan dirinya harus belajar dan terus belajar setiap hari untuk menjadi orangtua. “Menjadi ibu itu tidak ada sekolahnya. Tapi sebagai ibu kita bisa mempelajari dan mencari tahu informasi sebaik mungkin.”

Apalagi jaman sekarang, lanjut Sonya, mencari informasi mudah, dan acara sharing sesama ibu-ibu sudah semakin bagus dan banyak.

Karenanyalah, menurut Sonya tidak ada alasan bagi ibu untuk tidak mencari informasi sebaik mungkin mengenai pola asuh, gizi, tumbuh kembang, dan mendidik anak, juga kesehatan anak.

BACA JUGA: Sahur Pertama dengan Suami, Begini Cara Lucu Syahnaz Bangunkan Jeje