Foto Tanpa Mengenakan Makeup, Krisdayanti Banjir Pujian Netizen

By Radita Milati, Rabu, 30 Mei 2018 | 15:45 WIB
Krisdayanti ()

Nakita.id - Salah satu Diva papan atas Indonesia, Sosok Krisdayanti memang selalu kental dengan penampilannya yang maksimal.

Tidak hanya dalam setiap penampilannya saja, Krisdayanti pun selalu terlihat memukau dalam foto-foto yang diunggahnya pada akun instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Asyiknya Ngabuburit Aries Susanti di Yogyakarta, Disopiri Menpora RI!

Jika biasanya Kridayanti selalu terlihat memesona dengan makeup, tidak pada kesempatan kali ini. 

Krisdayanti yang diketahui tengah menjalankan ibadah Ramadan dengan melakukan umrah ke tanah suci bersama sang suami, keduanya nampak membagikan perjalanan mereka selama umrah melalui akun Instagram masing-masing. 

BACA JUGA: Asyiknya Ngabuburit Aries Susanti di Yogyakarta, Disopiri Menpora RI!

Dan salah satu potret yang menjadi sorotan adalah saat mantan istri Anang Hermanyah ini memperlihatkan sisi lain dirinya kepada publik, dimana Krisdayanti nampak terlihat berfoto tanpa mengenakan makeup sedikit pun. 

Dalam foto tersebut, KD sapaan akrabnya terlihat mengenakan hijab berwana cokelat tampak berbeda namun tetap terlihat cantik dan pastinya lebih natural. 

Unggahan mengenai foto Krisdayanti yang diunggah oleh akun @m.roi80 tersebut pun membuat warganet yang melihatnya langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam pujian. 

@astribanuwati "Natural begini lebih cantik Mimi.."

@nungky4786 "Wajahnya natural.. lbh cantik drpd pke make up.. aq suka KD yg spt ini.. asli manis lo mbak.."

BACA JUGA: Tutorial Make Up Untuk Sahur Ini Menuai Perdebatan Warganet, Kenapa?