Suami Nikita Mirzani Mengaku Titipkan Loly ke Komnas Anak Karena Ini!

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 1 Juni 2018 | 08:46 WIB
Anak Nikita Mirzani kabur dari rumah (Kolase/Nakita.id)

Nakita.id - Kabar kaburnya anak Nikita Mirzani dan menginap di Komnas Anak ternyata dibantah oleh pihak Nikita Mirzani dan juga Dipo Latief.

Seperti yang kita ketahui, anak sulung Nikita Mirzani yang bernama Laura Meizani Mawardi atau yang akrab dipanggil Loly dikabarkan kabur dari rumah.

Bukan mengunjungi atau menginap di rumah temannya, Loly kabarnya memilih untuk pergi ke Komnas Anak untuk meminta bantuan pada kerabat Nikita.

Tetapi kabar tersebut justru ditepis oleh Niki dan Dipo.

Kabar yang beredar menyebut bahwa perginya anak sulung dari rumah karena kekerasan dan juga adanya permasalahan dalam rumah tangga.

BACA JUGA: Anak Sulung Nikita Mirzani Kabur dari Rumah, Ia Pilih Menginap di Komnas Anak

Saat ditanyai keterangan tentang kabar tersebut, Niki menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan kekerasan kepada Loly dan juga anak-anaknya yang lain.

"Ngga, ngga ada kekerasan mendidik anak," kata Nikita Mirzani ketika ditemui oleh reporter Warta Kota di kantor Komnas Anak Indonesia, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Niki pun tahu bahwa Loly berada di rumah Dipo di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Ia juga tahu kalau Loly dibawa ke Komnas Anak Indonesia.

"Karena di rumahnya Dipo itu dia (Loly) bisa tidur kapan aja dia mau, kalau di tempat aku kan jam 9 malam dia harus tidur, cuma holiday aja dia bisa tidur sampe jam 11 malem gitu," ucapnya.

BACA JUGA: Anaknya Kabur dari Rumah, Nikita Mirzani Ternyata Sedang Ungkapkan ini!

Namun, ia merasa bersalah mengizinkan Loly dititipkan ke Komnas Anak, yang membuatnya sama saja bukan lah sosok ibu yang baik yang mampu mendidik putrinya dengan benar.