IKUTI LOMBA Mom & Baby Photo Contest #GakCumaMandi

By Aris, Minggu, 12 April 2015 | 13:00 WIB
IKUTI LOMBA Mom & Baby Photo Contest #GakCumaMandi (Aris)

Mandi menjadi aktivitas menyenangkan sekaligus mempererat ikatan batin antara Mama dan anak maupun bayinya. Kabar baiknya lagi, Alfamart dan Alfamidi bekerjasama dengan JOHNSON’S BABY® mengajak Mama dan Si Kecil untuk ikut lomba foto bertema #GakCumaMandi. Ayo abadikan momen seru saat sedang mandi, baik foto Mama dan Si Kecil atau foto bayi atau anak saja. Setelah berfoto ria, jangan lupa abadikan dan kemas fotonya di PicMix.  Kalau belum ada, silahkan unggah aplikasi PicMix terlebih dahulu.

Pastikan Mama menggunakan Frame dari kategori "JOHNSON’S BABY®" dan pastikan Mama memilih kontes "JOHNSON’S BABY® #GakCumaMandi" sebelum Mama memposting foto di PicMix. Periode Kontes: 1 April 2015 – 15 Mei 2015 (6 minggu)

Dapatkan hadiah utama Paket Liburan Keluarga dan ratusan hadiah menarik lainnya untuk para Pemenang dengan foto paling unik dan kreatif, yaitu:

Syarat dan ketentuan:

  1. Kontes berlangsung dari hari Rabu tanggal 1 April 2015 (pukul 24:00 WIB) sampai dengan hari Jumat tanggal 15 Mei 2015 (pukul 23:59 WIB).
  2. Kontes ini dapat diikuti oleh pengguna PicMix di seluruh Indonesia menggunakan BlackBerry atau Android ataupun Windows phone; kecuali karyawan PicMix, Alfamart atau Alfamidi/ Alfamidi dan PT.Johnson&Johnson Indonesia termasuk anggota keluarganya, agen, dan semua pihak yang terlibat dalam kontes ini.
  3. Sebelum mengunggah foto, kamu harus membeli produk JOHNSON’S BABY® jenis apa saja di Alfamart atau Alfamidi atau Alfamidi untuk mendapatkan nomor struk yang terdapat di bagian atas struk (berupa kode sepanjang 14-16 digit). Nomor struk inilah yang harus dimasukkan saat mengunggah foto.

Tunggu apa lagi, ayo abadikan foto bersama Mama dan Si Kecil saat mandi.