Satu Jam Bermain

By Ipoel , Minggu, 20 Januari 2013 | 22:00 WIB
Satu Jam Bermain (Ipoel )

Bermain adalah bagian dari kehidupan manusia. Bahkan janin dalam kandungan pun telah melakukannya. Saat hamil Anda tentu pernah merasakan “tendangannya”, atau melihat foto USG si kecil “bermain” dengan tali pusat? Begitu lahir, kebutuhan bermain bertambah seiring dengan berkembangnya kemampuan anak. Bermain adalah bagian dari stimulasi. Saat bermain anak menambah kemampuannya.

Tak sekadar mengambangkan kemampuan, ternyata bermain juga merekatkan anak dengan orangtuanya. Melalui aktivitas bermain kedekatan anak dan orangtua terjalin. Orangtua bisa menyisipkan nilai-nilai yang dianut keluarga pada anak saat menemaninya bermain. Bermain bersama juga membuat anak dan orangtua sama-sama relaks. Tentu saja masih banyak manfaat lainnya.

Begitu pentingnya aktivitas bermain, nakita mengangkatnya menjadi tema campaign selama tahun 2013 ini melalui #1JamBermain. Di setiap edisi beragam artikel tentang bermain dapat Anda nikmati. Tak hanya itu www.tabloid-nakita.com juga memanjakan Anda dengan microsite yang memuat rangkuman artikel tentang bermain, galeri foto yang disediakan bagi Anda untuk memajang foto-foto saat bermain dengan si kecil dan asyiknya lagi, foto-foto yang menarik akan mendapat hadiah dari nakita. Anda juga bisa mengunggah “quote” tentang pentingnya bermain. Yuk, Mam n Pap, jadikan aktivitas 1 jam bermain bersama anak sebagai resolusi bersama di tahun 2013 ini.