Hijabers Pregnancy Contest

By Ipoel , Minggu, 5 Agustus 2012 | 21:00 WIB
Hijabers Pregnancy Contest (Ipoel )

Seruuuu... acara awarding “Hijabers Pregnancy Photo Contest” yang dikemas dalam acara “Hijabers Behind the Scene”, di La Codefin, Kemang, Minggu (5/8).  10 finalis datang ke venue pukul 12 untuk gladi bersih. Hebatnya, meski sedang hamil besar, semua terlihat luwes mencoba berlenggak-lenggok di atas catwalk, sehingga tak butuh waktu lama untuk mengarahkannya. Selanjutnya semua dirias oleh make-up artist profesional supaya tampil maksimal.

Serangkaian acara digelar untuk memeriahkan acara seperti talk show oleh Irna Mutiara, Ketua Hijabers Mom Community, hijab tutorial, dan yang ditunggu-tunggu, fashion show oleh para finalis. Siapa sangka dengan perut yang sudah membuncit semua masih bersemangat pose di ujung catwalk. Alhasil tepuk tangan meriah dan kilatan lampu kamera penonton menyemarakkan aksi para finalis. Terpilih tiga orang pemenang yang berhak mendapat hadiah uang tunai serta merchandise dari www.tabloid-nakita.com. Ketiganya adalah:1.    Putri Dwi Yuliandari 2.    Putri Anugrah Rizki3.    NaningSelamaaattt...

Jagoan Anda belum menang? Jangan khawatir, klik www.tabloid-nakita.com pilih foto favorit dengan meng-klik tombol “like”. Foto yang mendapat “like” terbanyak berhak menjadi juara favorit dan mendapat hadiah uang tunai. Ayo, klik sebanyak-banyaknya foto favoritmu!