Aktif di Media Sosial Bisa Bantu Pendidikan di Indonesia, Ini Caranya

By Erinintyani Shabrina Ramadhini, Rabu, 6 Juni 2018 | 19:30 WIB
Beramal melalui media sosial (iStockphoto)

Nakita.id - Hari raya Idul Fitri sebentar lagi tiba, Moms mungkin sudah mempersiapkan diri dari jauh hari.

Selain mudik ke kampung halaman, salah satu yang juga dilakukan saat lebaran yaitu bermaaf-maafan dengan orang terdekat atas kesalahan yang dilakukan.

Namun, bermaafan sambil beramal ternyata juga bisa dilakukan Moms.

Hal ini yang coba dilakukan oleh Citi Indonesia (Citibank) melalui peluncuran kampanye #MaafJadiManfaat hari ini di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat.

Bermedia sosial sambil berdonasi, Citibank Indonesia meluncurkan kampanye sosial #MaafJadiManfaat di

Kampanye ini dilakukan dalam rangka 50 tahun dedikasi Citi Indonesia, sekaligus menjalankan misi global yaitu mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia.

BACA JUGA: Meningkatkan Kecerdasan Otak Ternyata Cukup Lakukan Hal Sederhana Ini

Langkah tersebut diwujudkan dengan menggalang donasi berupa seragam sekolah bagi 5.000 anak-anak prasejahtera Indonesia.

"Sebagai bank berskala global, kami juga ingin turut berkontribusi meningkatkan kesejahteraan melalui pendidikan salah satunya dengan menyediakan seragam sekolah.

Kami harap dukungan ini dapat memacu semangat dan kepercayaan diri anak untuk sekolah dan giat belajar", ujar Batara Sianturi selaku CEO Citi Indonesia.

Melalui kampanye ini, Citibank mengajak metizen untuk menshare video #MaafJadiManfaat melalui laman facebook Citi Indonesia.

BACA JUGA: Hasil Penelitian: Tak Aktif di Facebook Bisa Kurangi Stres!