Imut, Baik dan Pendiam, Begini Sosok Asli Jenazah Ditemukan di Kardus!

By Rosiana Chozanah, Kamis, 7 Juni 2018 | 18:16 WIB
Sosok Rika Karina, mayat yang ditemukan di dalam kardus (facebook)

Nakita.id - Telah ditemukan sebuah kardus popok bayi berisi mayat perempuan di samping Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan), Ampera, Jalan Karya Rakyat Gang Meati 1, Sei Agus, Medan Barat pada rabu (06/06) malam.

Kardus tersebut ditinggalkan oleh pelaku di atas sebuah motor Honda Scoopy bernomor polisi BK 5875 ABM berwarna silver lis emas.

Diketahui identitas dari mayat perempuan ini bernama lengkap Rika Karina atau Huang Lisya yang masih berusia 21 tahun.

BACA JUGA: Bukan Kekasihnya, Ternyata ini Identitas Laki-laki Pelaku Pembunuhan Mayat di Kardus

Setelah melakukan olah TKP, akhirnya hari ini, Kamis (07/06) polisi berhasil menemukan pelaku kejam pembunuh mayat Rika tersebut.

Pelaku yang diduga pembunuh Rika bernama Hendri Alias Ahen (31), warga Jalan Platina, Perumahan Ivory, Medan Deli, Titi Papan, Medan.

Ditemukannya pelaku diketahui dari hasil lidik dari lapangan tentang kesaksian seorang warga yang melihat pelaku keluar dari komplek perumahan mengendarai kendaraan serta membawa kotak kardus di bagian belakang jok motor.

Melansir laman Tribunnews, selama ini, Rika dikenal sebagai perempuan yang tertutup kepada siapa pun.

Meski begitu, ia dikenal sebagai anak yang baik kepada tetangga.

"Saya rasa yang bunuh itu enggak manusia lagi. Saya mendengar berita ini, saya sangat sedih, karena Rika itu baik orangnya, tapi memang dia pendiam orangnya," ungkap salah satu tetangga sekaligus abang tiri korban, Chandra.

Walau Rika termasuk anak yang pendiam, ia justru aktif di media sosial, terlebih Facebook.