Lagi-lagi, Penemuan Mayat Bocah Laki-laki di dalam Plastik Kresek di Selokan

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 8 Juni 2018 | 13:37 WIB
penemuan jasad laki-laki di dalam plastik ()

Nakita.id - Rabu (6/6/2018) lalu, ditemukan mayat perempuan yang terbungkus di dalam kardus popok bayi yang teronggok di atas motor.

Penemuan mayat di Medan tersebut cukup menggemparkan masyarakat, mengingat mayat tersebut adalah perempuan dengan kondisi sangat mengenaskan.

Setelah kejadian tersebut, masyarakat lagi-lagi menemukan mayat.

Seorang anak laki-laki berumur empat tahun ditemukan tewas terbungkus kantong plastik.

Mayat tersebut ditemukan warga di Gang Kanpas Mulya Kampung Kertajaya Rt.05/13, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

BACA JUGA: Duh, Mayat Perempuan Cantik Ditemukan dalam Kardus di Atas Motor, ini Faktanya!

Kabid Humas Polda Jabar AKBP Trunoyudo menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, mayat anak laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan Kamis (7/6/2018) sekira pukul 05.15 WIB.

Awalnya saksi mengira mayat tersebut adalah sampah, karena mayat berada di dalam kantong plastik warna hitam.

"Setelah dipindahkan karena menghalangi jalan gang, saksi mencium bau tak sedap hingga curiga dan dibuka ternyata yang ada didalam kantong plastik hitam tersebut adalah sesosok mayat," kata Truno yang dihubungi Kompas.com, Kamis (7/6/2018).

Saksi yang kaget melihat mayat tersebut langsung melaporkan temuannya tersebut ke RW dan Bhabinkamtibmas, yang kemudian diterima pihak kepolisian setempat.

BACA JUGA: Bukan Kekasihnya, Ternyata ini Identitas Laki-laki Pelaku Pembunuhan Mayat di Kardus

Menanggapi laporan itu polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara, untuk mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi.