Nakita.id - Moms, perempuan muda tentu identik dengan sifat enerjik dan mimpi yang membentang luas. Terutama, perempuan muda generasi milenial saat ini.
Berdasarkan penelitian Pew Research Center tahun 2017, perempuan generasi milenial memiliki karakteristik yang ambisius dalam mengejar mimpi-mimpinya. Hal ini dapat terlihat dari tingkat pendidikan masyarakat yang semakin meningkat, dan partisipasi perempuan dalam kegiatan dan aktivitas yang semakin meningkat bahkan pada kegiatan yang minim perempuan; seperti olahraga, pemerintahan, industri kreatif/entrepreneurship dan sebagainya. Penelitian tersebut juga mengatakan bahwa generasi milenial memiliki perananan dan kesempatan yang besar terutama di era kemajuan teknologi.
Masa depan yang indah ada pada mereka yang berani memiliki mimpi, yang berani menghadapi tantangan, dan keluar dari zona nyaman.
Jumlah generasi milenial Indonesia tahun 2020 akan berada di angka 35%. Berdasarkan penelitian Alvara Research Center tahun 2017 silam, generasi milenial ini akan berada pada puncak keemasan kehidupan mereka baik dari sisi kehidupan pribadi maupun kehidupan masyarakat.
Marina sebagai Merek No. 1 Hand & Body Lotion pilihan perempuan Indonesia, melalui Marina Beauty Journey yang telah berjalan sejak tahun 2011 berkomitmen untuk mendukung dan memberdayakan potensi perempuan-perempuan muda Indonesia termasuk generasi milenial melalui rangkaian kegiatan pembekalan yang inspiratif dan menyenangkan.
Atas alasan itulah Marina meluncurkan kampanye #RaihMimpi. Yaitu gerakan inspiratif yang mengajak perempuan muda Indonesia untuk membekali diri dengan kegiatan positif yang menunjang mereka dalam meraih mimpinya. Sebagai salah satu wujud nyata gerakan #RaihMimpi, Marina selalu mendukung perempuan muda Indonesia dengan merangkul 4 perempuan berbakat sebagai Brand Ambassador atau brand representatifnya.
Mereka memiliki latar belakang berbeda dalam meraih mimpinya yaitu Vebby Palwinta (aktris & entrepreneur hijab clothing line), Tasya Kamila (penyanyi & peraih beasiswa S2 di Columbia University), Caitlin Halderman (pemain film & model) dan Dellie Threesyadinda (atlet panahan nasional). Rangkaian produk Marina yang telah mengantongi sertifikasi Halal MUI juga menunjukkan dukungannya bagi semua perempuan muda Indonesia termasuk yang ber-hijab, dengan menjadi sponsor dalam peluncuran hijab clothing line “Syahira” milik Brand Ambassador Vebby Palwinta pada Juni 2018.
Melalui produk Marina Hydro Cool Gel Lotion yang dingin dan diformulasikan khusus agar cepat meresap dan tidak lengket, Marina mendukung perempuan Indonesia, seperti halnya 4 perempuan luar biasa di atas, tetap nyaman beraktifitas bahkan saat di luar zona nyaman-nya, seperti saat aktif di luar ruangan dan terpapar sinar UV.
Melani Dwi Astuti, GM Brand Communication & Content Strategy Cosmetics & Consumers mengatakan bahwa, “Marina sebagai salah satu brand unggulan dari Tempo Scan Group telah lama berkomitmen dan menyadari pentingnya untuk memberi dukungan serta kontribusi nyata agar perempuan muda Indonesia berani menghadapi tantangan & keluar dari zona nyaman sehingga dapat bersinar. Kami berharap, banyak perempuan muda Indonesia terinspirasi dengan kampanye #RaihMimpi sehingga dapat mengembangkan diri dan terus berusaha meraih mimpinya salah satunya melalui kegiatan Marina Beauty Journey”.
Kesempatan untuk #RaihMimpi ini terbuka untuk seluruh perempuan Indonesia, informasi mengenai rangkaian kegiatan Marina Beauty Journey dapat dilihat pada website Marina www.sahabatmarina.com.