Nggak Usah Pusing Soal Kebersihan Pakaian Si Kecil Saat Traveling, Ini Solusinya!

By David Togatorop, Selasa, 12 Juni 2018 | 12:25 WIB
Bepergian membawa banyak pakaian Si Kecil bisa dibuat menjadi mudah (iStock/AND-ONE)

Nakita.id - Bagi Bunda semua hal tentang Si Kecil membutuhkan perhatian khusus, terutama terkait dengan kebersihan dan kesehatan. Sebab, 1000 hari kehidupan Si Kecil merupakan momen krusial bagi pertumbuhannya.

Perlengkapan Si Kecil menjadi salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Untuk menjaga kebersihan perlengkapan Si Kecil, misalnya pakaian, produk-produk yang digunakan pun tidak bisa sembarangan, termasuk dalam hal pemilihan detergen.

Kulit bayi masih sensitif, sehingga bila Bunda salah memilih detergen dikhawatirkan bisa memicu risiko gangguan kulit seperti alergi, eksim dan lainnya. Karena itulah Bunda dianjurkan untuk menggunakan detergen khusus untuk mencuci baju bayi.

Dalam memilih detergen, hindarilah detergen yang mengandung banyak unsur kimia karena dapat meningkatkan tingkat reaksi alergi pada kulit bayi. Tak hanya itu, Bunda juga dianjurkan menghindari pemutih dan detergen yang mengandung pemutih.

Permasalahan lain muncul yang membuat Bunda bingung dan khawatir tentang detergen untuk Si Kecil, yakni saat traveling. Karena itu, memikirkan masalah ini saja sudah cukup untuk membuat Bunda stress sehingga mengurangi keceriaan mempersiapkan liburan.

Sementara itu, membawa deterjen khusus tersebut akan cukup merepotkan karena memakan tempat di dalam tas koper. Bayangkan saja, belum lagi membawa baju-baju Si Kecil dan keluarga yang memakan tempat, ditambah membawa perlengkapan lain seperti detergen.

Memang Bunda bisa saja berpikir kalau di tempat tujuan liburan nanti bisa membeli kebutuhan yang diperlukan. Namun pemikiran seperti itu tidaklah tepat karena belum tentu di tempat tujuan liburan terdapat toko yang menyediakan kebutuhan khusus Si Kecil.

Tak perlu pusing atau khawatir, Bunda bisa membawa Sleek Baby Laundry Travel Wash yang bisa menjadi solusi untuk keresahan itu.

Pakaian Si Kecil harus terjaga kebersihannya, bahkan saat pergi berlibur

Produk ini begitu praktis dibawa ke mana saja karena ukurannya yang mendukung. Bunda bisa tenang membawa Si Kecil bepergian karena yakin bahwa kebersihan pakaiannya akan terjamin.

Keunggulan lain dari Sleek Baby Laundry Travel Wash selain ukurannya yang mudah dibawa adalah kemampuan hebatnya dalam membersihkan. Noda membandel sekalipun pada pakaian bayi bisa hilang dengan Sleek Baby Laundry Travel Wash. Maklum saja, saat traveling biasanya akan ada momen-momen tak terduga yang menyebabkan pakaian Si Kecil menjadi kotor.

Tak perlu khawatir akan keamanan kulit Si Kecil. Kandungan ekstrak jeruk nipis dan tanaman alami membuat produk ini aman untuk Si Kecil dan lantaran sifatnya yang safe and natural, produk ini tentunya tidak menyebabkan iritasi.

Bunda pun bisa terus menjaga kesehatan kulit Si Kecil sembari menikmati momen traveling. Si Kecil senang dan terlindungi, liburan pun menjadi momen tak akan pernah terlupakan. #SleekBabyAlamiMelindungi.