Ini Bukti Kedekatan Khusus Meghan Markle dengan Ratu Elizabeth II

By David Togatorop, Senin, 18 Juni 2018 | 10:44 WIB
Meghan Markle dan perhiasan Sang Ratu (kolase)

Nakita. id - Perempuan di mana pun pasti menyukai perhiasan. Setiap perhiasan yang dimiliki seorang perempuan mempunyai cerita khusus dan spesial di hati.

Karena itu, sulit bagi seorang perempuan untuk melepaskan perhiasan yang dimilikinya, apalagi memberikannya untuk dipakai oleh perempuan lain, tak terkecuali oleh keluarga.

Hal demikian juga terjadi pada Ratu Elizabeth II dari Inggris.

Sebagai seorang ratu, tentu tak terhitung jumlah perhiasan dan batu berharga yang dimilikinya.

Namun, seorang Meghan Markle yang baru saja hadir dalam kehidupan keluarga istana Kerajaan Inggris nampaknya mengubah hal itu.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Meghan Markle menjadi sosok spesial di kalangan kerajaan. Sang Ratu pun kelihatannya mulai melembutkan hati pada sosok Markle.

Bukti dari kelembutan hati itu adalah momen-momen di mana Sang Ratu "memberikan" perhiasannya untuk dipakai oleh Markle.

1. Saat pemberkatan pernikahan

Tiara saat pemberkatan

Saat pemberkatan nikah Pangeran Harry dan Meghan Markle, Ratu telah meminjamkan sebuah tiara Queen Mary yang merupakan koleksi pribadi Ratu, untuk menghiasi kepala Markle.

Ratu menyediakan tiara diamond bandeau Ratu Mary untuk Meghan di hari pernikahannya.

Tiara tersebut dibuat pada tahun 1932, sedangkan ornamen di tengahnya dibuat pada tahun 1893. Tiara diamond bandeau dan ornamen diberikan kepada Ratu pada tahun 1953 oleh Ratu Mary.