Baru Sebulan Jadi Cucu Menantu, Meghan Langsung Bisa Dekat dengan Ratu, Ternyata ini Rahasianya!

By Fita Nofiana, Jumat, 22 Juni 2018 | 14:37 WIB
Alasan Mengapa Ratu Elizabet II dan Meghan Markle Cepat Dekat (nowtolove.com.au)

Nakita.id - Belum lama ini Ratu Elizabeth II mengundang Meghan Markle dalam train trip secara pribadi.

Hal itu tentu membuat banyak pertanyaan, sebab tak ada lagi keluarga kerajaan yang diundang untuk menemani sang ratu, Bahkan Kate atau Pengran William dan Pangeran Harry pun tak diundang.

BACA JUGA: Berusia 3 Tahun, Putri Charlotte Disebut Jadi Fashionista, Mengapa?

Tak heran, peristiwa itu menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat, mengapa hanya Meghan yang diundang dan mengapa Ratu begitu cepat akrab dengan cucu menantunya tersebut?

Maghan baru sebulan resmi menjadi anggota keluarga kerajaan, namun kedekatannya dengan Ratu Elizaveth II terjalin begitu cepat.

Para ahli bahasa tubuh mengungkapkan, ternyata kedekatan mereka bermula dari hobi dan kecintaannya terhadap hewan peliharaan, anjing.

Seperti dilansir oleh Grazia UK, penulis biografi Christopher Andersen mengatakan bahwa hanya karena anggota keluarga kerajaan lainnya tidak dapat cepat dekat dengan Anjing Corgis milik Ratu, bukan berarti Meghan juga sama.

"Semua orang di Keluarga Kerajaan, tanpa kecuali, tak terlalu menyukai Anjing Corgis milik Ratu, dan anjing tersebut juga tak menyukai para anggota keluarga kerajaan lain," katanya.

BACA JUGA: Duh! Rio Dewanto Tersinggung Saat Atiqah Hasiholan Unggah Status Ini

"Charles, Philip, Anne, Andrew, Edward, William, Harry mengatakan, bahwa mereka tidak dapat dekat anjing-anjing Yang Mulia," tambah Andersen.

"Mereka menggonggong, menggigit, kencing di mana-mana, dan membuat tak nyaman, tapi anjing-anjing itu tampaknya cukup menyukai Meghan," katanya lagi.

Berkat kedekatan Meghan dengan anjing-anjing itu, Ratu secara otomatis juga menyukai anjing beagle milik Meghan yang bernama Guy.