Perempuan Ini Wajahnya Mulus, Rahasianya Kencing Anjing! Amankah?

By Fita Nofiana, Sabtu, 23 Juni 2018 | 15:59 WIB
Perempuan Ini Berwajah Mulus Tanpa Jerawat, Rahasianya Kencing Anjing! Amankah? (kolase nakita.id)

Nakita.id - Selain lebih enak dilihat, wajah yang bersih tentu akan mudah dirias tanpa takut menimbulkan efek bopeng dan lain sebagainya.

Hal ini tentu tak mengherankan jika banyak orang melakukan berbagai upaya untuk memiliki wajah yang bersih.

BACA JUGA: Tampil Dini Hari Nanti, Intip Gantengnya Pemain Jerman Mats Hummels, Mirip Hamish!

Hal tersebut juga dilakukan oleh seorang bloger kecantikan asal Amerika, Lynn Lew yang mengaku menghilangkan jerawat dengan air kencing anjingnya.

Dalam sebuah video, ia menjelaskan detail teorinya tentang menyembuhkan jerawat dengan air kencing anjing.

"Banyak yang bertanya kepada saya bagaimana saya selalu terlihat begitu baik dalam penampilan, bagaimana riasan saya selalu terlihat begitu sempurna, atau bagaimana saya selalu memiliki wajah bercahaya alami ini," katanya.

Senang membagikan rahasia kecantikannya, dia kemudian mengumpulkan secangkir penuh air kencing dari anjingnya dan meminumnya.

"Sampai saya pertama kali minum kencing anjing saya, saya depresi, saya sedih, dan saat itu saya memiliki jerawat yang buruk,"

BACA JUGA: Viral! Pesta Pernikahan Mewah Anak Konglomerat Ini Habiskan Rp 22 M!

Ia kemudian membeberkan fakta yang tak begitu meyakinkan tentang air kencing anjingnya itu.

"Kencing anjing juga mengandung vitamin A, vitamin E, dan memiliki 10 gram kalsium, dan itu juga terbukti membantu menyembuhkan kanker. . " tambahnya.

Penyembuhan kanker melalui air kencing ini disebut dengan "urotherapy" yang dipraktekkan di China kuno, Roma kuno, Yunani kuno, dan Mesir kuno yang tak dijamin dari ilmu kesehatan.